Dituduh Merendahkan NCT 127, Merek Kecantikan Asal Korea Buka Suara
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Lewat Twitter resmi mereka, NR awalnya mengungkap bakal segera mengumumkan pemenang untuk giveaway mereka. Namun cuitan itu dianggap merendahkan popularitas Jaehyun cs.

WowKeren - NCT 127 diketahui menjadi brand ambassador bagi merek kecantikan dengan inisial NR. Namun baru-baru ini, fans menuduh merek kecantikan asal Korea Selatan itu merendahkan Taeyong cs lewat cuitannya.

Lewat Twitter resmi mereka, NR awalnya mengungkap bakal segera mengumumkan pemenang untuk giveaway mereka. "Pemenang beruntung acara #Polaroid #Our7, akan diumumkan hari ini!!! Acara polaroid yang berakhir kemarin," tulis NR.

"Kami pikir beberapa puluh ribu orang akan melamar jadi kami awalnya akan mengumumkan pemenang pada pertengahan Desember. Tapi akhirnya, kami bahkan tidak bisa mendapatkan seribu pelamar. Karena kami akan mengumumkan pemenangnya hari ini, mohon nantikan," imbuh NR.

Cuitan pihak NR itu langsung membuat fans berang menuduh bahwa merek itu merendahkan popularitas Jaehyun cs hingga tidak dapat mencapai tujuan yang diharapkan. Sadar cuitan mereka menuai kritikan, pihak NR akhirnya buka suara.


Dituduh Merendahkan NCT 127, Merek Kecantikan Asal Korea Buka Suara

Source: Twitter

"Kami meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada para penggemar NCT 127 karena pilihan kata dan ekspresi yang tidak tepat dalam cuitan yang bersangkutan. Kami dengan rendah hati menerima semua pendapat, dan akan menunjukkan kepada kalian sikap yang lebih hati-hati dan bertanggung jawab dalam postingan Twitter kami selanjutnya," tulis pihak NR.

Sayangnya, cuitan permintaan maaf pihak NR itu justru menuai kontroversi di kalangan netizen Korea Selatan. "Jika bukan karena penggemar NCT, siapa yang membeli dari mereka? Bahkan jika mereka sujud, itu tidak akan cukup," tulis seorang netizen.

"Jika bukan karena para penggemar, mereka tidak akan pernah bisa mengembangkan perusahaan sebesar ini. Sungguh permintaan maaf yang berantakan," imbuh lainnya. "Permintaan maaf mereka tidak tulus, itu benar-benar membuatku semakin marah," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT 127 beberapa waktu lalu menggelar konser "Neo City : The Link" di Jakarta. Sayangnya konser itu diwarnai beberapa masalah mulai dari ancaman bom hingga fans yang sempat pingsan di lokasi sehingga konser mereka pada hari pertama dihentikan di pertengahan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait