Ria Ricis Tuai Kritik Gara-gara Penampilannya di Pernikahan Glenca Chysara
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Jadi salah satu bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Ria Ricis malah dapatkan banyak kritik dari para warganet lantaran penampilannya. Kenapa?

WowKeren - Ria Ricis menjadi salah satu selebriti yang hadir di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Ria Ricis bahkan menjadi salah satu bridesmaid dari Glenca.

Penampilan Ria Ricis saat jadi bridesmaid rupanya jadi perbincangan. Hal itu lantaran penampilan Ria Ricis di acara pernikahan Glenca dan Rendi Jhon yang digelar pada Minggu (20/11), dinilai cukup mencolok.

Terlihat Ria Ricis tampil dengan gaun mewah yang dihiasi dengan banyak manik-manik. Ibu satu anak ini pun terlihat mengenakan mahkota di penampilannya.

Sementara itu, suami Ria Ricis, Teuku Ryan terlihat tampil rapi dan rupawan dalam setelan jas hitam. Penampilan Teuku Ryan ini pun tampak serasi dengan Ria Ricis.


Keduanya pun terlihat begitu mesra selama acara pernikahan Glenca dan Rendi Jhon. Bahkan dua sejoli ini terlihat asyik berpose hingga berdansa bersama.

Penampilan Ria Ricis di resepsi pernikahan Glenca itu rupanya langsung ramai digunjing netter. Hal itu lantaran penampilan Ria Ricis dinilai terlalu mencolok dan berlebihan.

Ria Ricis pun disindir habis-habisan lantaran dinilai tampil lebih heboh dari sang pengantin. Tak cuma itu, Ria Ricis juga disentil tak memiliki adab karena penampilannya itu.

"Heboh bgt outfitnya 😂," tulis akun @ku*****ra. "Kek nya demen bgt pake mahkota sinema laga 🤣🤣 gak enak liatnya," komen akun @te****ut.

"Harusnya ga usah pake mahkota, gak menghargai mantennya," sambung akun @pr****26. "Manner dtg ke nikahan org lain tuh, kita sbg tamu undangan ga boleh lebih mencolok dan heboh dr pngantinnya.. gtu!!!" imbuh akun @lu****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru