Song Joong Ki Tiba di New York untuk Emmy Awards, Bakal Serahkan Piala Penghargaan
Selebriti

Song Joong Ki diketahui telah tiba di New York, untuk menghadiri acara penghargaan International Emmy Awards. Song Joong Ki diketahui bakal menyerahkan penghargaan Directorate Award.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri International Emmy Awards. Aktor papan atas Korea Selatan itu hadir dalam acara Penghargaan Emmy Internasional ke-50 di New York Hilton Midtown pada Senin (21/11) waktu setempat.

Kehadiran Song Joong Ki di acara tersebut rupanya memiliki peran penting. Bukan untuk menerima penghargaan, Song Joong Ki rupanya hadir untuk menyerahkan piala kepada Wakil Ketua CJ Group, Lee Mi Kyung. Wakil Ketua CJ Group itu diketahui akan menerima penghargaan Directorate Award di acara Penghargaan Emmy Internasional tersebut.

Wakil Ketua Lee dan pemeran serta kru "Parasite" diketahui memenangkan penghargaan Best Picture Award di Academy Awards ke-92. Wakil Ketua Lee diketahui menjabat sebagai produser eksekutif "Parasite", "Decision to Leave" dan "Broker".


Sejak 2020, ia juga menjabat sebagai wakil ketua dewan direksi Academy Museum of Motion Pictures. Selain itu, pada tanggal 8 Maret 2022, outlet media Amerika Variety memilih Lee Mi kyung sebagai "Wanita Media Internasional Varietas Tahun Ini" untuk memperingati "Hari Perempuan Internasional".

Sedangkan International Emmy Award ke-50 merupakan ajang penghargaan yang akan memberikan penghargaan kepada insan pertelevisian yang diproduksi dan ditayangkan awalnya di luar AS, dan program primetime AS non-Inggris. Penghargaan Emmy Internasional ke-50 dibuka untuk semua kategori pada 8 Desember 2021 dan ditutup pada 17 Februari 2022.

Sementara itu, Song Joong Ki sekarang diketahui tengah membintangi salah satu drama Korea paling populer saat ini, "Reborn Rich". Drama JTBC "Reborn Rich" merupakan karya fantasi mengenai seorang pria yang hidup kembali sebagai putra bungsu keluarga chaebol alias konglomerat.

Song Joong Ki memerankan tokoh utama, Yoon Hyun Woo seorang sekretaris setia keluarga konglomerat. Yoon Hyun Woo tewas setelah dijebak dengan kasus penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia. Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut, Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait