Fans Lee Seung Gi Ikut Bertindak Usai Terungkap Isu Sang Idola Diperbudak Agensi
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Penggemar Lee Seung Gi ikut turun tangan melakukan protes dan kritik setelah kabar perlakukan tak adil pada sang idola terungkap. Mereka pun mengirim truk protes ke HOOK Entertainment.

WowKeren - Kasus Lee Seung Gi yang tak dibayar agensinya, HOOK Entertainment, selama bertahun-tahun sukses memicu heboh dan membuat penggemar murka. Di tengah kontroversi pendapatan musik Lee Seung Gi itu, penggemar menunjukkan reaksi yang intens. Penggemar langsung melayangkan kritik terhadap agensi setelah berita soal HOOK yang melakukan gaslighting ke Lee Seung Gi dengan memanggilnya 'penyanyi minus' diterbitkan.

Mereka melakukan protes dengan mengirimkan "truk protes" ke gedung agensi untuk menunjukkan dukungan besar mereka kepada aktor tersebut. Selasa (22/11), sehari setelah kabar itu mencuat, netizen di beberapa komunitas online, termasuk FMKorea dan Ppomppu, mengatakan mereka menemukan truk dengan konten terkait isu Lee Seung Gi.

Truk yang dirilis membawa spanduk LED dengan pesan dukungan untuk Lee Seung Gi, seperti "Lee Seung Gi bukan penyanyi minus". Belakangan, truk lain, yang tampaknya dikirim oleh fan union Lee Seung Gi 'AIREN', juga ditemukan memiliki pesan serupa, seperti "Kontrak budak 18 tahun Lee Seung Gi" , "HOOK membayarnya 0 won dalam musik revenue", "AIREN mendukung Lee Seung Gi", dan masih banyak lagi.

Photo-INFO

Kbizoom


Sementara itu diketahui bahwa pada Senin (21/11), Dispatch secara eksklusif melaporkan bahwa Lee Seung Gi belum menerima pendapatan musiknya untuk 27 album dari HOOK Entertainment selama 18 tahun. Saat kontroversi semakin meningkat, CEO HOOK, Kwon Jin Young muncul untuk membuat pernyataan.

"Kami saat ini sedang dalam proses pemeriksaan fakta dan ada ruang untuk tindakan hukum di masa mendatang, jadi kami meminta pengertian kalian sekali lagi dari pihak itu. kami akan menahan diri untuk tidak mengungkapkan posisi," ungkapnya.

"Jika ada bagian yang HOOK Entertainment atau saya, secara pribadi, dipastikan bertanggung jawab secara hukum, kami akan bertanggung jawab penuh untuk itu," pungkasnya.

Sementara itu, HOOK Entertainment diketahui menaungi sederet artis papan atas Korea Selatan, Mulai dari Youn Yuh Jung, Lee Sun Hee, Lee Seo Jin, Lee Seung Gi, dan Park Min Young. Dipilih oleh penyanyi Lee Sun Hee, Lee Seung Gi telah bekerja di bawah HOOK sejak tahun 2002.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru