7 Tahun Bersama, TWICE Ungkap Rahasia Persahabatan Solid Para Member
Instagram
Selebriti

TWICE berbagi pemikiran mereka mengenai apa yang membuat persahabatan para member dekat dan tak terpatahkan. Para member pun punya jawaban beragam soal solidnya persahabatan mereka.

WowKeren - TWICE sudah 7 tahun bersama sebagai sebuah grup dan juga sahabat. Tidak diragukan lagi bahwa para member TWICE adalah teman dekat yang saling menyayangi di luar pekerjaan mereka. Baru-baru ini, persahabatan dekat para member kembali terungkap saat merayakan hari jadi mereka yang ke-7 dengan mengunjungi toko pop-up dan mendekorasi kue untuk para penggemar.

TWICE juga duduk untuk wawancara, menyampaikan pengakuan menyentuh hati mengenai grup dan member. Salah satu pertanyaan yang dijawab Nayeon adalah, "Apa yang membuat kalian begitu dekat satu sama lain?". Nayeon mengungkap bahwa para member selalu pengertian dan bijaksana, tapi faktor utama adalah seberapa besar mereka saling percaya.

"Saya merasa paling bahagia saat bersama anggota TWICE. Mereka begitu pengertian dan bijaksana. Di atas segalanya, kami memiliki kepercayaan," ungkap Nayeon dalam video yang diunggah di channel YouTube TWICE, Senin (21/11).

Tak bisa dipungkiri gesekan terkadang terjadi karena kepribadian mereka yang berbeda. Namun, setiap Nayeon merasa terluka oleh sesuatu yang mereka lakukan atau katakan, dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa mereka hanya menjaganya.


"Secara individu, kita berbeda satu sama lain. Dari waktu ke waktu, tanpa sengaja, saya mungkin menyakiti seseorang atau disakiti oleh seseorang. Tetapi saya akan berpikir bahwa semua kata atau tindakan yang mungkin menyakiti saya didasarkan pada cinta satu sama lain. Itulah tingkat kepercayaan yang saya miliki pada anggota," sambung Nayeon.

Sementara Mina percaya mereka dekat karena selalu menikmati kebersamaan satu sama lain. Setiap kali mereka bersenang-senang bersama, member TWICE juga suka berbagi kebahagiaan dengan penggemar.

"Kedekatan di antara anggota tim kami terlihat di atas panggung atau di tempat lain. Kami sendiri bersenang-senang dan merasa bahagia saat bersama, dan kami berbagi kebahagiaan seperti itu dengan ONCE," beber Mina.

Pernyataan itupun dikonfirmasi oleh Jihyo TWICE. Jihyo dengan jelas mengungkap rasa cinta dan percayanya pada para member TWICE. Jihyo selalu merasa bersyukur ketika dia melihat mereka.

"Cintaku untuk anggota TWICE dan cintaku untuk tim, TWICE, telah tumbuh begitu besar. Jadi kita semua memikirkan perkataan ini. Bahkan ketika saya tidak menjelaskan perasaan saya atau memberi tahu mereka tentang kondisi saya, mereka tahu apakah saya merasa baik atau buruk hari itu. Mereka memahami kelebihan dan kekurangan saya. Dan saya punya 8 dari mereka. Itu membuat saya merasa sangat bersyukur," pungkas Jihyo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait