Agensi Klarifikasi Kesehatan Han So Hee usai Dibilang Makin Kurus
9ato Entertainment
Selebriti

Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka usai para penggemar heboh dengan penampilan terbaru karena dinilai semakin kurus.

WowKeren - Agensi Han So Hee memberikan tanggapan singkat terkait dengan rasa khawatir para penggemar saat ini. Para penggemar merasa bahwa Han So Hee terlihat semakin kurus pada kemunculan terbarunya.

Rasa khawatir para penggemar ini muncul usai Vogue Thailand membagikan video wawancara bersama dengan Han So Hee dari acara brand OMEGA di Bangkok, Thailand. Han So Hee kala itu tampil dengan mengenakan outfit serba hitam yakni vest dipadu celana kain.

Han So Hee dinilai semakin kurus dibandingkan sebelumnya pada video yang dibagikan oleh Vogue Thailand tersebut. Selasa, 22 November, 9ato Entertainment yang merupakan agensi Han So Hee akhirnya memberikan pernyataan untuk meredakan rasa khawatir penggemar.

9ato Entertainment memastikan bahwa Han So Hee dalam keadaan baik. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu dipastikan tidak memiliki masalah kesehatan saat ini.


"Video wawancara yang saat ini menimbulkan kehebohan adalah video yang direkam baru-baru ini," ungkap 9ato Entertainment.

Potret Han So Hee yang dibilang semakin kurus oleh penggemar

Sumber: Vogue Thailand

"Tidak ada yang salah dengan kesehatan Han So Hee sama sekali," tegas agensi.

Sementara itu, Han So Hee diketahui menjadi aktris yang naik daun saat ini. Ia resmi debut sebagai aktris pada 2017 lalu dengan drama SBS "Into the World Again". Namanya semakin disorot usai memerankan pelakor di drama JTBC "The World of the Married".

Selanjutnya, ia memerankan drama populer seperti JTBC "Nevertheless" hingga serial original Netflix "My Name". Tahun depan, serial Netflix barunya yakni "Gyeongseong Creature" akan dirilis. Pada serial ini, Han So Hee beradu akting dengan Park Seo Joon.

"Gyeongseong Creature" drama yang ditetapkan di masa gelap musim semi 1945 bergenre thriller. Drama ini menceritakan tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari drama medis "Dr. Romantic" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait