Ayu Dewi Unggah Postingan Duka, Raffi Ahmad Bagikan Selfie Rafathar Bareng Lionel Messi - Topik Pagi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ayu Dewi yang memposting ucapan duka untuk musibah Cianjur. Kedua, ada Raffi Ahmad yang membagikan foto anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad bersama Lionel Messi.

Selanjutnya, ada anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad yang cosplay menjadi Pororo. Terakhir, Jung Kyung Ho dan Sooyoung perdana rilis selfie bareng setelah 10 tahun berpacaran.

1. Denise Chariesta Keguguran Usai Dihamili RD, Ayu Dewi Unggah Postingan Duka

Denise Chariesta Keguguran Usai Dihamili RD, Ayu Dewi Unggah Postingan Duka

Instagram

Denise Chariesta sebelumnya sempat mengungkapkan pernah hamil anak RD pada Maret 2022 lalu. Denise pun mengaku sempat ingin mengobrolkan hal tersebut kepada RD. Namun, rencana itu dibatalkan karena kondisi RD yang tak bisa diajak bicara.

Setelah itu, Denise akhirnya menerima tawaran nikah dari JK usai hamil anak RD. Namun usai menerima tawaran di Las Vegas, Denise malah ribut terus dengan JK. Disaat-saat itulah, Denise mengalami pendarahan hingga keguguran.

Usai Denise buka-bukaan soal dihamili RD, Ayu mendadak mengunggah postingan duka. Namun bukan terkait Denise, Ayu rupanya fokus mengungkap doa buat korban gempa Cianjur.

2. Raffi Ahmad Bagikan Selfie Rafathar Bareng Lionel Messi, Sukses Bikin Gempar

Raffi Ahmad Bagikan Selfie Rafathar Bareng Lionel Messi, Sukses Bikin Gempar

Instagram

Raffi Ahmad belum lama ini membagikan foto sang buah hati dengan pesepak bola ternama Lionel Messi. Bukan selfie berdekatan, tapi nyatanya Lionel Messi sedang berada di lapangan sedangkan Rafathar berada di tribun penonton.


Suami dari Nagita Slavina ini memposisikan kamera seakan Rafathar "selfie" dengan Lionel Messi. Tampak Rafathar pamer senyuman meski terlihat kecut dan terpaksa.

Postingan Raffi langsung digeruduk warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menggoda Rafathar yang berhasil selfie bersama jagoannya. Ada juga warganet yang menyebut Raffi sebagai papa terbaik karena melakukan apa saja demi kesenangan Rafathar termasuk selfie ala-ala dengan Lionel Messi.

3. Rayyanza Cipung Cosplay Jadi Pororo, OOTD Di Qatar Damagenya Bukan Main

Rayyanza Cipung Cosplay Jadi Pororo, OOTD Di Qatar Damagenya Bukan Main

Instagram

Anak kedua Raffi dan Nagita, Rayyanza, selalu berhasil membuat banyak orang merasa gemas. Salah satunya adalah saat bayi yang akrab disapa Cipung itu memakai kostum-kostum lucu.

Kini, Cipung tampak mengenakan mengenakan OOTD yang membuat dirinya kian keren. Selain memakai aksesoris kacamata, Cipung juga memakai aksesoris helm ala penerbang jaman dulu serta topi yang biasa dipakai karakter Pororo. Cipung makin tampak keren memakai kaos bertulis kan "Boss".

Dalam sejumlah foto, Cipung pamer beragam ekspresi. Ia juga sempat foto bersama Gigi sang ibu. Tentu saja, penampilan Cipung ini sukses membuat gemas banyak orang.

4. Jung Kyung Ho & Choi Sooyoung SNSD Perdana Rilis Selfie Bareng Usai 10 Tahun Pacaran

Jung Kyung Ho & Choi Sooyoung SNSD Perdana Rilis Selfie Bareng Usai 10 Tahun Pacaran

Instagram

Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung Girls' Generation telah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun lamanya. Kini setelah bertahun-tahun terlewati, pasangan selebriti favorit fans itu untuk pertama kalinya merilis selfie bersama-sama.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tampak selfie bersama dengan sepasang suami istri serta anak laki-laki mereka. Kedua pasangan itu terlihat kompak memasang senyum ceria.

Potret kebersamaan Jung Kyung Ho dan Sooyoung itu langsung membuat para penggemar merasa heboh. Mereka juga sangat mendukung Jung Kyung Ho dan Sooyoung akan menikah di masa mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait