Potret Jungkook BTS Rangkul 2 Staf Cewek Jadi Perbincangan
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook baru-baru ini merilis single bertajuk 'Dreamers'sebagai bagian dari soundtrack Piala Dunia tahun ini. Segera setelah dirilis, 'Dreamers' melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara.

WowKeren - Jungkook beberapa hari lalu berada di Qatar untuk persiapan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022. Di sana, member BTS itu rupanya sempat memberikan fan service terutama kepada staf yang bekerja di hotel tempatnya menginap.

Jungkook tak ragu menerima ajakan foto bersama dari para staf itu. Salah satu foto yang akhirnya viral di media sosial adalah momen ketika cowok kelahiran tahun 1997 itu dengan akrab merangkul dua staf cewek dan memasang senyuman ganteng.

Potret fan service Jungkook kepada staf hotel itu mengundang kecemburuan dari para penggemar setia sang idol. "AKU INGIN MENDAPATKAN APA YANG DIDAPATKAN STAF HOTEL (?) HARUS, TANGANNYA !! TANGANNYA DI BAHU MEREKA, OH HATIKU," tulis seorang fans.

"Saya baik-baik saja. Ya. Saya baik-baik saja. Sangat baik. Biarkan saja aku tenggelam dalam air mata. Saya baik-baik saja. Bahagia untuk mereka. Ya. Tentu. Terima kasih. Senang. Tidak cemburu. Apa itu cemburu. Saya tidak cemburu. Hanya menangis. Tidak menangis. Oke bye.," sambung yang lain.


Potret Jungkook BTS Rangkul 2 Staf Cewek Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Gimana saya ngk mengiri astaga, mana itu di rangkul lagi sama jungkooknya,...trus mau tanya Deh sama yg mbanya di rangkul?? Gimana perasaanya di rangkul sama cowo ganteng?? Trus jungkook tu baunya gimana baby ato manly he...he..," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Jungkook merilis single bertajuk "Dreamers" sebagai bagian dari soundtrack Piala Dunia tahun ini. Segera setelah dirilis, "Dreamers" melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Setelah selesai tampil mengisi Piala Dunia Qatar 2022, Jungkook blak-blakan mengungkap rasa gugupnya. "Tidak, sebenarnya bohong jika aku bilang aku tidak gugup. Jadi, aku tidak... Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja," ujar Jungkook.

"Tapi setelah turun dari panggung, aku sadar ternyata aku sedikit gugup. Aku merasakannya, Dan... Aku langsung mempelajari koreografi itu setelah tiba di sini. Tidak langsung, sih. Saat tersisa beberapa hari," imbuh Jungkook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait