Son Suk Ku dan IU Raih Penghargaan Rookie of the Year di Film Critics Association Awards
Selebriti

Aktor Son Suk Ku yang membintangi film 'The Outlaws 2' memenangkan Best New Actor Award. Sementara idol-aktris IU meraih Best New Actress Award untuk perannya di film 'Broker'.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (23/11), Penghargaan Asosiasi Kritikus Film ke-42 diadakan di Aula KBIZ Federasi Usaha Kecil dan Menengah di Yeouido, Seoul. Di sini, aktor Son Suk Ku dan idol-aktris IU dinobatkan sebagai pemenang untuk Rookie of the Year.

Son Suk Ku yang membintangi film "The Outlaws 2" memenangkan Best New Actor Award. Sayangnya, ia tidak dapat hadir karena jadwal syuting, dan menyampaikan perasaannya melalui sebuah video.

Secara khusus, aktor tersebut berkata, "Saya memenangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk peran saya di 'The Outlaws 2'. Ketika saya mendengar berita itu, saya bertanya-tanya kepada siapa harus mengucapkan terima kasih, dan sutradara 'The Outlaws 2' muncul di benak saya terlebih dahulu. Saya pikir memenangkan penghargaan sebesar itu adalah 100% berkat sutradara."

Son Suk Ku juga menambahkan, "Setiap kali saya syuting, saya punya satu tujuan. Itu adalah 'mari puaskan direktur dan keluarkan dia dari pekerjaan'. Saya pikir hasil yang bagus seperti itu semua berkat sutradara. Saya akan memastikan untuk minum bersamanya."


Son Suk Ku dan IU Raih Penghargaan Rookie of the Year di Film Critics Association Awards

Sementara itu IU meraih Best New Actress Award untuk perannya di film "Broker". Mengenai kemenangannya, pemilik nama asli Lee Jieun itu menyatakan, "Saya pikir saya tidak akan terlalu gugup dibandingkan saat pertama kali mendengar berita itu. Namun, setelah mendengar semua hal baik sebelumnya, saya menjadi lebih gugup sekarang."

IU kemudian menambahkan, "'Broker' memberi saya berbagai kata kunci untuk dipikirkan sebagai pribadi dan sebagai aktor. Sulit bagi saya untuk menggambarkan semuanya, dari perpisahan, kekurangan dan penyembuhan, hingga keluarga. Namun demikian, saya menghargai prosesnya, dan saya pikir mereka semua menjadi penyemangat yang besar bagi saya."

Selain itu, IU berkata, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, senior Song Kang Ho, Bae Doona, senior Kang Dong Won, saudara perempuan saya Joo Young, dan banyak anggota staf. Saya bisa merasakan dari dekat betapa tulus dan kerja keras yang dilakukan untuk membuat film. Saya ingin bertemu dengan Anda lagi tanpa melupakan semua keberuntungan dan toleransi yang saya terima melalui 'Broker'."

Sementara itu, Penghargaan Asosiasi Kritikus Film adalah upacara penghargaan tahunan yang telah memberikan penghargaan kepada film-film dan pembuat film terbaik tahun ini sejak 1980.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru