Sikap Tak Biasa Dita Karang Secret Number Dibuktikan Adik Kelas SMA
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Sikap Dita Karang Secret Number semasa masih duduk di bangku SMA dibeberkan oleh salah satu adik kelasnya dan ia juga membeberkan bukti foto bahwa tidak berbohong.

WowKeren - Foto predebut baru dari Dita Karang Secret Number akhirnya kembali tersebar di media sosial saat ini. Potret tersebut diabadikan oleh salah satu adik kelas Dita Karang di bangku SMA (A).

Pada foto tersebut, Dita Karang tengah berfoto dengan beberapa siswi lainnya dengan mengenakan pakaian senada yakni kaos lengan pendek dan rok di atas lutut.

Sosok yang membeberkan foto bersama Dita Karang tersebut mengaku bahwa ia pernah satu tim dance bersama idol cantik tersebut. Dita Karang terungkap dulunya adalah leader tim dance di sekolah.

Foto predebut Dita Karang Secret Number sebagai kapten tim dance

Sumber: Twitter


A mengungkapkan bahwa saat foto tersebut diambil, ia masih kelas 1 SMA dan Dita Karang 2 tingkat di atasnya. A menyebutkan bahwa Dita Karang adalah sosok yang sangat populer di sekolah.

Meski sangat populer, Dita Karang disebut memiliki sifat yang sangat berbeda dari anak-anak famous biasanya. Idol kelahiran tahun 1995 itu disebut sama sekali tidak sombong dan justru sangat baik serta ramah.

Anggota tim dance di SMA Dita Karang Secret Number

Sumber: Twitter

"Dita Karang predebut photo (?) Yes aku 1 sekolah sama kak Dita dulu. Aku kelas 10, dia kelas 12. Di sekolah kak Dita emang termasuk murid famous. Kapten dance lagi. Tapi jujur baik bgtt, sangat ramah dan ga sombong sama sekaliii!" ungkap A melalui Twitter pribadinya yang kini viral di kalangan penggemar Secret Number.

Kebaikan Dita Karang sendiri bukan pertama kalinya dibeberkan oleh orang-orang yang pernah bertemu langsung dengannya. Tahun lalu, sikap rendah hati Dita Karang yang tidak ragu untuk melayani tamu langsung hingga bertumpu lutut kala sang kakak menikah juga banjir pujian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru