Wajah Asli Dita Karang Sebelum Glowing Bikin Pangling, Sifat Saat Jadi 'Pelayan' Tuai Pujian
Twitter
Selebriti

Pulang ke Indonesia, penampilan Dita Karang menuai pujian lantaran terlihat cantik sederhana. Tak cuma itu, Dita juga terbukti sosok yang rendah hati dan ramah ketika melayani para tamu disaat pulang untuk pernikahan sang kakak.

WowKeren - Sosok Dita Karang kembali jadi perbincangan para fans. Member Secret Number asal Indonesia itu rupanya pulang kampung ke Jogja untuk menghadiri pernikahan sang kakak, Kirana.

Setelah berada di Indonesia, bocoran video dan foto-foto Dita pun bermunculan. Salah satunya mengungkap momen Dita ketika sedang dirias.

Akun Instagram kpop.daebakindo sempat memamerkan sosok cantik Dita ketika dirias. Netter pun kaget lantaran Dita yang biasa dandan ala artis KPop kini justru terlihat cantik menawan layaknya wanita Indonesia pada umumnya.

"Lokal banget mukanya," kata netter. "Kukira idol (asal Korea)," seru netter. "Idol korea yang melokal 🥲," seru fans.

Tak cuma itu, fans KPop juga memuji sifat asli Dita. Walau sudah jadi member girlgrup mancanegara, Dita tak segan membantu ketika berada di rumahnya.


Dalam sebuah video yang diunggah akun byongari_in, tampak Dita sedang sibuk melayani tamu.  Biasa terlihat glowing dengan make-up, Dita masih tetap cantik alami khas gadis rumahan. 

Terlepas dari statusnya sebagai selebriti, Dita rupanya juga punya sikap rendah hati. Ia tampak telaten melayani tamu dan terlihat membungkuk sopan. Sejumlah fans pun kagum pada sikap Dita itu.

"Kebawa budaya Korea kalo pamit bungkuk dulu," seru netter. "Apapun profesinya klo udah dirumah bkalan jadi babu👏😂," kata netter. "Seneng banget, tetep rendah hati. Walaupun d luar udah artis, balik ke negara sendiri ga sombong😍," ujar yang lainnya.

Instagram

Dita Karang Semasa Kecil dan Remaja

Sementara itu, Dita semasa kecil dan remaja memang sosok yang friendly. Ia murah senyum dan terlihat sederhana.

Bahkan dulunya Dita juga penggemar berat Cherry Belle. Ia sempat bahagia saat bisa foto bersama member Cherry Belle kala itu, Anisa Rahma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru