Masa Lalu J-Hope BTS Kembali Dibahas Jelang Tampil Solo di MAMA 2022
Selebriti

Penggemar kembali bernostalgia dengan perjalanan masa lalu J-Hope BTS sebelum debut. Hal itu dilakukan menjelang penampilan solo J-Hope di panggung MAMA 2022 yang akan datang.

WowKeren - J-Hope BTS perdana bakal tampil di panggung MAMA sebagai artis solo di tahun 2022 ini. Jelang jadwal penampilannya di malam puncak penghargaan MAMA (Mnet Music Awards) 2022, kisah masa lalu J-Hope sebelum debut tiba-tiba juga kembali diungkit.

Tema penampilan J-Hope yang akan datang adalah "I am your hope". Dengan jadwal penampilan yang makin mendekati hari H, penggemar pun melakukan nostalgia untuk melihat kembali perjalanan pribadi J-Hope dalam mengejar impiannya, terutama menari.

Diketahui bahwa J-Hope muda termasuk siswa yang jail dan punya panggilan bos geng. Namun pria bernama asli Jung Ho Seok itu disebut berhenti melakukan kenakalannya sejak di SMA. Salah satu alasannya, karena sang ayah adalah salah satu guru di sana.

"Saya tidak bisa karena ayah saya adalah seorang guru di sekolah yang sama di sekolah menengah," ungkap J-Hope dalam suatu kesempatan.


Selain itu, J-Hope juga sempat mengungkap dalam salah satu VLive-nya soal kecintaan sang idol pada dance. Karena itu pula, J-Hope akhirnya fokus berlatih tari untuk membuktikan diri pada sang ayah.

“Saya tulus dalam menari, jadi selama masa ujian selama hari sekolah, saya menunjukkan beberapa tarian tanpa bantuan untuk mendapatkan pengakuan dari ayah saya alih-alih belajar. Dia memberi saya izin untuk menonton Music Bank ,” beber J-Hope saat itu.

Selain itu, belakangan diketahui bahwa J-Hope juga sempat keluar agensi sebelum debut bersama BTS. Namun, J-Hope memutuskan untuk kembali berkat bujukan panjang dari RM dan Jungkook. Terlepas dari masa kecilnya yang sulit dan pelatihan intensif di masa lalu, J-Hope terlahir kembali sebagai bintang yang luar biasa dan akan memulai petualangan baru sebagai artis solo.

Terbaru, Chief Producer CJ ENM, Yoon Shin Hye membuat pernyataan soal penampilan J-Hope yang akan datang di MAMA 2022. CP Yoon mengungkap bahwa J-Hpe telah bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan sempurna di panggung MAMA 2022.

"Saya pikir panggung BTS di MAMA akan selalu menjadi legenda, tetapi J-Hope bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan agar panggung solo J-Hope juga menjadi sejarah. Tolong jangan lewatkan kisah harapan J-Hope melalui panggung," pungkas Yoon Shin Hye beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru