NMIXX Berbagi Soal Identitas Grup Hingga Rasa Sayang Di antara Para Member
ELLE
Selebriti

Setelah melakukan pemotretan bersama majalah ELLE Korea edisi terbaru, ketujuh anggota NMIXX duduk untuk wawancara individu dan berbagi tentang banyak hal.

WowKeren - Majalah ELLE Korea baru saja merilis pemotretan apik yang mereka lakukan bersama girlband NMIXX untuk edisi terbaru. Setelah pemotretan grup, ketujuh anggota NMIXX duduk untuk wawancara individu dan berbagi tentang banyak hal.

Haewon membahas tanggung jawab yang dia rasakan sebagai leader, berbagi, “Aku mencoba untuk tegas pada diriku sendiri dan murah hati kepada orang lain tetapi itu sangat sulit. aku ingin memainkan peran memberikan stabilitas kepada tim. Untuk melakukan sesuatu dengan baik, aku percaya bahwa harus ada rasa aman bahwa pendapat kalian akan dianut.”

NMIXX Berbagi Soal Identitas Grup Hingga Rasa Sayang Di antara Para Member
ELLE

Di sisi lain, anggota termuda Kyujin berkata, “Aku merasa senang saat mendengar penggemar mengatakan 'dia pemimpin koreografi meskipun dia yang termuda,' dan 'dia terpuji'. Aku ingin menyerupai kepolosan Lily , ketegasan Haewon, kelembutan Sullyoon, ketahanan Jiwoo, selera humor Bae, dan keuletan Jinni."


Kemudian ada Lily yang menekankan pentingnya ketulusan saat berkomentar, “Karena aku tinggal di pedesaan yang tenang, aku dapat tumbuh dengan dikelilingi oleh alam. Karena aku menghabiskan waktu dengan orang yang aku cintai, aku tidak perlu memperhatikan orang lain. Berkat itu, aku pikir aku bisa menunjukkan citraku yang sebenarnya lebih cepat.”

NMIXX Berbagi Soal Identitas Grup Hingga Rasa Sayang Di antara Para Member
ELLE

Menyinggung pola pikirnya yang berfokus pada kinerja, Jinni menjelaskan, “Walaupun individualitas juga penting, perlu ada keseimbangan agar kinerja terasa stabil dan kuat." dan saat ditanya tentang identitas NMIXX, Bae berbagi, “Kata-kata seperti 'energi', 'vitamin', dan 'pembuat atmosfer' muncul di benakku. Kami selalu naik ke atas panggung berharap energi kami tersampaikan dengan baik kepada siapa pun yang menonton.”

Sedangkan Jiwoo menimpali, “Setiap kali aku memikirkan tentang kita, aku selalu memikirkan pelangi. Sekilas, kami bertujuh terlihat cerah dan ceria, tetapi kepribadian masing-masing kami sangat berbeda. Di dalamnya, aku bertanggung jawab atas energi yang berani dan hidup.” Sullyoon dengan percaya diri menjawab, “Sama seperti lirik ‘DICE’ kami ‘angka lebih dari 10 sempurna, melompat lebih tinggi dari itu,’ kami akan selalu bergerak maju menuju masa depan yang lebih baik dari sekarang. Kami tidak ingin melewatkan gelar seperti 'serba bisa' dan 'grup berbakat'." Sementara itu menyusul comeback pertama mereka dengan "DICE" pada bulan September, NMIXX baru-baru ini merilis "Funky Glitter Christmas" sebagai "single INTERMIXXION" pertama mereka yang dirilis di antara album resmi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait