Sooyoung Bicara Soal Karekter di 'Fanletter, Please' dan Rasanya Bisa Naik Panggung Bareng SNSD
Instagram
Selebriti

Dalam drama terbaru MBC 'Fanletter, Please', Sooyoung berpera sebagai aktris populer Han Gang Hee yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya karena surat penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini Sooyoung menyapa penggemar dengan memamerkan pesonanya yang menawan dalam pemotretan baru dengan majalah ELLE Korea. Setelah pemotretan bergaya santai, Sooyoung berbicara tentang mengakhiri tahun dengan drama barunya “Fanletter, Please” hingga rasanya comeback bersama SNSD.

“Fanletter, Please” bercerita tentang aktris populer Han Gang Hee (Sooyoung) yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya karena surat penggemar. Sementara itu, Bang Jung Seok (Yoon Park) adalah seorang ayah tunggal, yang membesarkan putrinya seorang diri. Putrinya menderita leukemia dan memiliki keinginan dimana Bang Jung Seok sangat ingin mengabulkan keinginan putrinya.


Sooyoung Bicara Soal Karekter di \'Fanletter, Please\' dan Rasanya Bisa Naik Panggung Bareng SNSD
ELLE

"Termasuk promosi Girls' Generation tahun ini, aku memiliki banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemar, jadi sekarang aku datang untuk mempresentasikan proyek yang berhubungan dengan penggemar, rasanya seperti aku telah mengumpulkan bagian terakhir dari Teka-teki," kata Sooyoung.

ooyoung Bicara Soal Karekter di \'Fanletter, Please\' dan Rasanya Bisa Naik Panggung Bareng SNSD
ELLE

Sooyoung menambahkan, “Dalam drama, aktris top (karakterku] Han Kang Hee adalah karakter yang paling aku kenal. Ada banyak poin di mana aku sangat memahami apa yang dia pikirkan saat berbicara, ekspresinya, dan emosinya. Aku juga mencoba memadukan aspek-aspek sederhana yang aku miliki."

Sedangkan Agustus lalu, Girls’ Generation melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan “FOREVER 1” untuk memperingati 15 tahun debut mereka. Sooyoung dengan manis berbagi, “Aku sangat senang ketulusan kami tersampaikan dan aku merasa gembira untuk pertama kalinya setelah beberapa saat. Kami naik ke atas panggung untuk penampilan 'FOREVER 1' kami dengan pemikiran 'mari kita selalu berdiri di sini, seperti ini'. Menariknya, ketika aku melihat komentar yang mengatakan 'rasanya mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak akan pernah berubah dan akan melakukannya. selalu di sini', aku menjadi emosional karena sepertinya mereka mengenali perasaan kita."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait