Sooyoung SNSD-Yoon Bak Ungkap Alasan Bersedia Gabung Drama 'Fanletter, Please'
MBC
TV

Sooyoung berperan sebagai aktris A-list Han Kang Hee, sementara Yoon Bak berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee Bang Jung Suk dan seorang ayah tunggal.

WowKeren - MBC baru saja menggelar konferensi pers untuk drama terbarunya mendatang "Fanletter, Please" yang dibintagi Yoon Bak dan Sooyoung. Drama ini akan terbagi menjadi empat bagian tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemar.

Sooyoung berperan sebagai aktris A-list Han Kang Hee, sementara Yoon Bak berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang berbakti yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia. Menjelang pemutaran perdana drama, Sooyoung dan Yoon Bak duduk untuk wawancara tentang pesona karakter mereka, chemistry mereka, dan banyak lagi.


Keduanya kompak mengungkapkan kebanggaan mereka atas fakta bahwa naskah drama tersebut memenangkan Excellence Award di MBC Drama Script Contest tahun lalu dan menceritakan apa yang membuat mereka memilih serial tersebut. "Aku merasa bahwa proses dari bintang top kesepian Kang Hee mengatasi traumanya dengan bertemu Jung Suk dan putrinya yang kecil namun kuat Yoo Na dengan mengubah dirinya dari waktu ke waktu setelah dia menyadarinya sekali. sekali lagi pentingnya cinta dan hal-hal kecil dalam hidup digambarkan dengan manis dan indah dalam drama," ujar Sooyoung.

"Ada banyak kisah dewasa, tapi drama ini juga terasa seperti drama dewasa untuk anak-anak dewasa di usia 30-an," tambahnya. "Ada banyak hal yang dapat aku hubungkan karena aku seumuran dengan Kang Hee, dan drama ini juga memiliki adegan ketika kami masih di sekolah menengah, jadi aku bersenang-senang mengerjakan drama sambil mengingat kembali masa itu."

Sedangkan Yoon Bak juga mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik dengan naskah tersebut. "Aku tertarik melihat peristiwa dan karakter bergantian antara kehidupan sehari-hari dan fantasi. Selain itu, aku ingin mencoba mengambil peran tersebut karena menjadi ayah seseorang yang berada dalam percintaan timbal balik terasa baru bagiku," serunya. Sementara itu drama yang awalnya berjudul “Please Send a Fan Letter” ini akan tayang perdana pada 18 November pukul 9:50 KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait