Sooyoung-Young Bak Saling Tatap Penuh Cinta Sambil Dinner Romantis di 'Please Send a Fan Letter'
MBC
TV

Sooyoung berperan sebagai aktris papan atas Han Kang Hee, sementara Yoon Bak berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee, Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal.

WowKeren - MBC kembali membuat penggemar penasaran dengan merilis poster terbaru yang memperlihatkan sedikit garis cinta antara Sooyoung dan Yoon Bak di drama mendatang "Please Send a Fan Letter" (terjemahan literal). Drama komedi romantis ini akan menceritakan tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan surat palsu untuk penggemar.

Sooyoung berperan sebagai aktris papan atas Han Kang Hee, sementara Yoon Bak berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee, Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang setia yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia.


Poster yang baru dirilis menangkap chemistry romantis memesona antara Sooyoung dan Yoon Bak saat mereka menikmati malam yang diterangi cahaya lilin. Mereka menatap mata satu sama lain dengan intensitas dan gairah yang begitu dalam sehingga pemirsa dibiarkan dengan kupu-kupu dan hati yang penasaran.

Sooyoung-Young Bak Saling Tatap Penuh Cinta Sambil Dinner Romantis di \'Please Send a Fan Letter\'
MBC

Di tengah malam, keduanya bertemu di gudang seni sekolah dan terlihat berada di dunia mereka sendiri. Mereka mengubah pengaturan yang tidak biasa menjadi tempat kencan malam yang sempurna karena dikelilingi oleh bunga dan lilin yang menyala terang. Saat mereka saling memandang dengan mata penuh kasih, mereka berdua memegang surat di tangan mereka.

Poster itu juga menggoda hubungan karakter sebelumnya sebagai siswa dengan judul, “Kembali padamu sekali lagi, setelah berputar-putar untuk waktu yang lama". Sedangkan "Please Send a Fan Letter” akan tayang perdana pada 18 November pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait