Saling Berterima Kasih, Sooyoung-Yoon Bak Akui Sedih 'Fanletter, Please' Segera Berakhir
MBC
TV

'Fanletter, Please' bercerita tentang Han Kang Hee, seorang aktris A-list yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya dan Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia.

WowKeren - Pemeran utama drama MBC "Fanletter, Please” telah membagikan ucapan terima kasih terakhir mereka menjelang episode terakhir. “Fanletter, Please” adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Sooyoung sebagai Han Kang Hee, seorang aktris A-list yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya. Yoon Bak berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee, Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia. Untuk melindungi putrinya, yang merupakan penggemar berat Han Kang Hee, dia akhirnya menulis balasan palsu untuk surat penggemar kepada aktris tersebut.

Drama ini juga telah merilis foto baru yang memperlihatkan episode terakhir acara tersebut dan menangkap chemistry romantis yang berkobar antara Bang Jung Suk dan Hang Kang Hee dan membuat jantung pemirsa berdetak sedikit lebih cepat. Dalam foto keduanya menghabiskan waktu bersama, ketegangan romantis mereka terlihat lebih jelas saat mereka saling mengenal lagi.


Terakhir, kedua bintang tersebut membagikan komentar terakhir mereka tentang drama tersebut. "Ini adalah pertama kalinya aku melakukan seri empat bagian, dan agak mengecewakan bahwa semuanya berakhir tepat saat kami saling mengenal wajah dan nama satu sama lain dan menyesuaikan diri dengan lokasi syuting. Ini sedikit lebih mengecewakan dan tidak terasa senyata drama yang sudah berjalan lama. Terima kasih kepada Yoo Na (Shin Yeon Woo), Dong Goo (Jin Yoo Chan), dan Jung Suk (Yoon Bak), lokasi syuting selalu menyenangkan dan menjadi sumber penyembuhan saat kami syuting," kata Sooyoung.

Saling Berterima Kasih, Sooyoung-Yoon Bak Akui Sedih \'Fanletter, Please\' Segera Berakhir
MBC

Sedangkan Yoon Bak berkomentar, “Menyedihkan bahwa semuanya berakhir saat kami mulai terbiasa dengan lokasi syuting. Karena (serialnya) sangat padat, aku rasa kami bisa menyajikan konten yang jauh lebih padat. Aku sangat berterima kasih kepada Sooyoung dan aktor cilik kami yang bisa bekerja sama denganku.”

Bersamaan dengan komentar penutup dari Sooyoung dan Yoon Bak, “Fanletter, Please” juga merilis foto dari dua bintang utama dan aktor cilik yang menggemaskan di lokasi syuting. Sedangkan untuk mengetahui apakah Han Kang Hee akan mampu mengatasi krisis terbesar dalam karirnya, episode terakhir “Fanletter, Please” akan tayang pada 26 November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait