Sempat Diterpa Isu Perselingkuhan, Reza Arap Bongkar Kondisi Hubungan dengan Rossa Sekarang
Instagram
Selebriti

Reza Arap bongkar reaksi pertama kali saat rumah tangganya diisukan retak gara-gara orang ketiga yang menyeret nama Rossa, beber status hubungan keduanya saat ini setalah diterpa rumor miring.

WowKeren - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters saat ini sudah berada di ujung tanduk. Wendy diketahui telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Saat ini proses sidang perceraian keduanya pun masih terus berlanjut.

Reza Arap yang sempat absen akhirnya menunjukkan batang hidung dengan menghadiri sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11). Sidang tersebut beragendakan mediasi. Setelah sidang, Reza Arap sempat menemui awak media dan akhirnya mengklarifikasi beberapa rumor miring di tengah perceraiannya. Salah satunya soal isu orang ketiga.

Seperti ramai yang beredar sebelumnya, Reza Arap dituding selingkuh dengan wanita lain. Parahnya rumor yang beredar sampai menyeret nama Rossa. Rossa sendiri sudah pernah menepis lewat jawaban menohok, kali ini giliran Reza Arap yang juga buka suara. Ia membeberkan reaksi pertamanya yang tertawa saat Rossa dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Ya kami ketawa doang, nggak ada yang gimana-gimana," kata Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11).


Reza Arap pun menepis isu yang beredar. Ia menegaskan hubungannya dengan Rossa sebatas rekan kerja yang sudah dianggap seperti seorang kakak sendiri. Terlebih Rossa juga memiliki jam terbang yang jauh lebih lama di industri entertainment.

"Dia sudah kayak kakak aku sendiri. Benar-benar kayak kakakku sendiri. Dia kan sudah banyak pengalaman di bidang industri showbiz, jadi dia mengajari banyak hal," ungkapnya.

Kini Reza Arap mengungkapkan kondisi hubungannya dengan Rossa setelah diterpa isu miring perselingkuhan. Reza memastikan jika dia dan Rossa masih menjalin hubungan baik hingga saat ini. Ia mengisyaratkan tak terganggu dengan rumor yang beredar.

"Sampai sekarang hubungannya baik-baik saja. Masih nongkrong, makan bareng," tegasnya.

Di sisi lain, Reza Arap juga menyebut jika Rossa tak merasa tersinggung dengan isu miring yang sempat menyeret namanya. Ia meyakini Rossa sudah terbiasa menghadapi hal tersebut mengingat pelantun lagu "Tegar" ini sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. "Nggak lah, dia sudah 25 tahun di industri ini. Sudah biasa," tandas Reza Arap.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait