Berhadiah 50 Juta, Raffi Ahmad Gelar Giveaway di Ultah Rayyanza Cipung ke-1
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap siap bagi-bagi uang Rp50 juta untuk para fans di momen ulang tahun putra kedua, Rayyanza alias Cipung. Ia meminta fans menyiapkan ucapan sekreatif mungkin buat Cipung di ulang tahun ke-1.

WowKeren - Raffi Ahmad memang bukan artis kaleng-kaleng. Di momen ulang tahun pertama dari Rayyanza alias Cipung, Raffi menyiapkan giveaway spesial.

Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina ini siap memberikan hadiah 50 juta bagi para fans. Syaratnya yakni membuat ucapan ulang tahun paling kreatif untuk Rayyanza.

"Ada GIVEAWAY !!!! Total 50juta untuk kalian semuaa ... Bikim Ucapan Happy Bday paling kreatif dan paling Terbeda untun Rayyanza Malik Ahmad ( Si Cipung ) karena besok 26 November 2022 ulang tahun PERTAMA ❤️Sabtu dan Minggu ucapan dari kalian pilih yaaaaa ... Semoga kalian dapet Rezekinya 🙏 Love U Guys 🥰 Tag ke @raffinagita1717 dan @rans.entertainment #Rayyanza1tahun #Cipung1tahun," ujar Raffi.

Di video, Raffi juga meminta fans membuat ucapan ulang tahun sekreatif mungkin. Ia mengungkap kalau ucapan yang masuk akan disaring lebih dulu untuk dipilih yang paling gokil dan kreatif. Sejumlah netter pun mencoba peruntungan mereka dan mengungkap ucapan spesial buat Cipung.


"Ada pantun nih buat cipung:)Buah tomat dicampur bihunSedap rasanya ditambah zaitun(Cakep)Selamat yang lagi ulang tahunMaaf kadonya hanya pantun,Satu lagi Warna awan adalah biruWarna terong adalah unguHappy birthday cipungkuSemoga Tuhan memberkatimu. 🥰🥰🥰🥳🥳🥳 @raffinagita1717 @rans.entertainment #rayyanzamalikahmad #rayyanza1tahun #cipung1tahun," ucap fans.

"Bismillah.. Ke Andara beli tepung.. Slmt ulang tahun cipung. Barakallah fii umrik anak soleh ganteng Rayyanza Malik Ahmad yg ke1 . Berkah barokah sehat trs . Aamiin 🤲😇🎉🥰 @raffinagita1717 @rans.entertainment," ujar netter

Sebelumnya, Cipung mendadak jadi trending topik di Twitter pada 26 November. Fans rupanya membanjiri Twitter dengan ucapan ulang tahun buat putra kedua Raffi dan Nagita ini.

Tak cuma fans, Raffi dan Gigi juga mengungkap pesan haru. Mereka kompak mencium Cipung yang tampan memakai sorban ala Raja Arab.

"Happy Birthday Rayyanza Malik Ahmad ❤️ Ulang Tahun yang Pertama .... Pasti semua Doa Terbaik dan Panjang umurnya , sehat selalu ,murah rezeki dan jadi anak soleh kebanggan semuanya 🥰 Silahkan Isi Comment untuk ucapan dan Doa buat Rayyanza ( Si Cipung ) 🙏," kata Raffi dan Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru