Super Protekif, Haha Ultimatum Calon Suami Masa Depan Sang Putri
SBS
Selebriti

Haha tampak syok saat menyadari bahwa dirinya akan kehilangan sang putri yang akan menikah di masa depan. Haha pun memberikan wanti-wanti keras pada calon suami sang putri di masa depan.

WowKeren - Seperti ayah pada umumnya, Haha ternyata suga super protektif pada putrinya dengan sang istri Byul, Ha Song. Meski saat ini sang putri baru berusia 4 tahun, Haha rupanya sudah mencemaskan mengenai masa depan Ha Song, terutama soal pendamping hidupnya kelak. Bahkan Haha dengan wajah galaknya saat telah memberikan peringatan pada calon menantunya di masa depan.

Peringatan keras Haha pada calon menantu masa depannya agar tak menyakiti Ha Song itu diungkap sang artis lewat video terbaru di channel YouTube keluarga mereka, Byulbitube. Haha tersadar bahwa suatu hari putrinya akan menikah dan meninggalkannya saat dirinya tengah mempersiapkan acara anniversary pernikahan ke-10 dengan sang istri, Byul.

"Hari ini, kami datang ke tempat khusus. Kami kedatangan tamu tak terduga hari ini," ungkap Byul kemudian memperkenalkan putri mereka dalam video yang diunggah pada Kamis (24/11) lalu. "Kami hidup 10 tahun tanpa bercerai!" komentar Haha bercanda. "Ini keajaiban!" balas Byul.


Suasana pun terlihat menyenangkan saat Byul mencoba gaun pengantin untuk perayaan anniversary mereka ke-10. Namun suasana tampaknya mulai berubah ketika Ha Song juga ikut mencoba memakai gaun pengantin. Awalnya kedua orangtua itu tampak gemas dengan penampilan sang putri, sebelum Byul menyinggung soal pernikahan Ha Song di masa depan.

"Song akan mengenakan ini suatu hari nanti juga, bukan?" tanya Byul. Haha yang selalu protektif pada sang putri pun langsung tersedak dan berteriak tak terima. "Mengapa Song memakai ini? Pernikahan apa?! Aku tidak bisa," ujar Haha.

Haha saat ini tampaknya masih belum siap menghadapi kenyataan di masa depan tersebut. Haha pun dengan berapi-api memperingati siapapun calon suami putrinya di masa depan. Haha mengancam akan melakukan apapun yang ia bisa jika calon suami masa depan Ha Song di masa depan berani membuat putrinya itu menangis.

"Aku sudah menangis melihat ini. Aku tidak tahu siapa (calon suami Song), tapi jangan membuatnya menangis. Jika kamu pernah sekali saja melakukan sesuatu yang aneh, aku akan menggunakan segalanya dengan kekuatanku!," pungkas Haha.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru