Sooyoung SNSD-Yoon Bak Saling Lempar Pujian dan Bahas Chemistry Apik di 'Fanletter, Please'
MBC
TV

Sooyoung dan Yoon Bak juga membahas tentang persamaan diri mereka dengan karakter dalam drama 'Fanletter, Please' hingga janjikan chemistry apik di layar kaca.

WowKeren - Baru-baru ini Sooyoung dan Yoon Bak tampil bersama dalam konferensi pers untuk drama terbaru MBC "Fanletter, Please". Drama ini akan terbagi menjadi empat bagian tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemar.

Sooyoung berperan sebagai aktris A-list Han Kang Hee, sementara Yoon Bak berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang berbakti yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia. Menjelang pemutaran perdana drama, Sooyoung dan Yoon Bak duduk untuk wawancara tentang pesona karakter mereka, chemistry mereka, dan banyak lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sooyoung dan Yoon Bak membahas tentang persamaan diri mereka dengan karakter dalam drama. Sooyoung mengatakan dia merasa dia 60 persen mirip dengan Han Kang Hee saat dia mengisyaratkan pesona tak terduga Kang Hee, “Kang Hee awalnya cerah dan ceria, tapi dia adalah orang yang kesepian. yang membangun tembok untuk melindungi dirinya sendiri karena trauma dan riwayat keluarganya. Setelah dia bertemu Jung Suk, dia mulai menunjukkan keceriaannya sedikit demi sedikit, dan menurutku pesona Kang Hee ada pada kepribadiannya yang menyendiri namun bodoh.”


Sedangkan Yoon Bak menjawab, “Baik objek atau ide, fakta bahwa dia tidak bisa keluar dari sesuatu yang dia sukai sepenuhnya menurut aku adalah kesamaan yang aku miliki dengan Jung Suk. Jung Suk berbicara dan bertindak seolah-olah dia sangat rasional ketika bertemu teman-temannya, tetapi dia berbeda ketika dia bersama putrinya Yoo Na. Meskipun dia adalah orang tua Yoo Na, terkadang Yoo Na sering bersikap lebih dewasa. Dia adalah karakter canggung yang rendah hati. aku pikir itu adalah pesona Jung Suk bahwa dia dapat bolak-balik di antara dua kepribadian itu.”

Ketika ditanya soal chemistry, keduanya tidak ragu untuk saling memuji dengan murah hati. "Aku merasa nyaman bahkan sebelum aku bertemu dengannya karena aku selalu mendengar bahwa dia adalah orang yang baik. (Setelah bertemu dengannya) aku sangat berterima kasih karena dia selalu mencerahkan suasana di lokasi syuting dan membuat aku nyaman," kata Sooyoung dan mengakui jika Yoon Bak memberikan pengaruh yang baik pada para aktor di sekitarnya karena dia selalu rajin mempelajari karakternya dan sebagai hasilnya mendorong pasangannya untuk lebih merenungkan peran mereka juga. “Ada satu hari yang berat karena Kang Hee memiliki banyak adegan emosional, tapi aku bersyukur Yoon Bak sangat perhatian dan memudahkanku."

Sebagai tanggapan, Yoon Bak berkata tentang kesan pertamanya tentang Sooyoung, “Dia sangat bisa diandalkan sejak aku pertama kali bertemu dan berbicara dengannya. Dia telah banyak meneliti tentang karakter, dan itu terlihat bagus di lokasi syuting. Berkat dia, aku bisa syuting dengan nyaman dan bahagia. Karena aku mendapatkan kepercayaan padanya, tidak ada masalah bagi kami dalam menyampaikan pendapat dan berkomunikasi, dan aku pikir itu memungkinkan banyak adegan yang lebih baik muncul."

Sementara itu sebagai penutup, para aktor mendeskripsikan chemistry mereka dalam satu kalimat. Sooyoung mendefinisikannya sebagai, “Pertumbuhan anak-anak dewasa yang kikuk. Saat Kang Hee bersatu kembali dengan cinta pertamanya Jung Suk dari sekolah menengah, dia mengatasi traumanya dan sembuh dari kesepian dan kesedihan yang dia rasakan sebagai aktris papan atas.” Di sisi lain, Yoon Bak meninggalkan deskripsi yang lebih samar dengan mengatakan, “Ketulusan seseorang pada akhirnya akan terungkap,” dan mengisyaratkan, “Kau akan tahu mengapa ketika kamu menonton siaran tersebut.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait