Song Joong Ki-Shin Hyun Been dan Lee Sung Min Bagikan Aspek Penting 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Drama ini akan menceritakan kisah Yoon Hyun Woo sekretaris setia keluarga chaebol yang meninggal setelah dijebak dan terlahir kembali sebagai cucu termuda keluarga tersebut.

WowKeren - JTBC akan kembali menghadirkan drama epik yang kali ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Shin Hyun Been dan Lee Sung Min berjudul "Reborn Rich". Drama ini akan menceritakan kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) sekretaris setia keluarga chaebol yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dilayaninya dengan setia. Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut bernama Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Lee Sung Min berperan sebagai Jin Yang Chul, presiden Grup Sunyang dan kakek Jin Do Joon. Meskipun tampak tenang dan berkelas di luar, Jin Yang Chul telah berperang seumur hidup melawan keserakahannya yang tak terpuaskan akan uang. Shin Hyun Been berperan sebagai Seo Min Young, seorang jaksa dari Departemen Investigasi Antikorupsi yang berasal dari keluarga hukum bergengsi.

Menjelang penayangan drama pada 18 November, para pemeran utama “Reborn Rich” membagikan pandangan pribadi mereka tentang aspek-aspek penting drama. "Meskipun ada banyak proyek yang berhubungan dengan kisah chaebol, fakta bahwa satu cerita terungkap berdasarkan peristiwa masa lalu (di ‘Reborn Rich’) itu menyenangkan. Ketegangan halus yang muncul selama pertarungan mental antara presiden sebuah perusahaan raksasa dan cucu bungsunya adalah poin kuncinya. Semua pertarungan mental akan terungkap dengan menarik saat Jin Yang Chul dan Jin Do Joon saling menipu dan berpura-pura saling percaya. Tolong juga fokus pada mengapa dan oleh siapa Yoon Hyun Woo meninggal," kata Song Joong Ki.


"Ini adalah proyek yang telah aku persiapkan untuk waktu yang sangat lama. Kami syuting sambil melintasi masa lalu dan sekarang dan aku pikir akan bagus jika kalian menantikan hasil yang kami persiapkan dengan penuh semangat," tambah Song Joong Ki. "Aku yakin kalian akan menonton dengan menyenangkan jika kalian mengikuti sambil memercayai emosi Jin Do Joon dan Yoon Hyun Woo dari siaran pertama hingga akhir."

Sedangkan Lee Sung Min menggambarkan drama tersebut sebagai “sebuah mahakarya yang berasal dari generasi ke belakang" dan dengan percaya diri melanjutkan, “Aku pikir akan ada kesenangan dalam melihat deskripsi mendetail dari periode waktu yang kami alami. aku harap kalian akan mengalami jamuan karakter keren oleh aktor luar biasa. Aku percaya ini adalah proyek yang memiliki tingkat kesempurnaan yang lebih tinggi daripada drama lain sejauh ini yang berhubungan dengan chaebol. aku meminta banyak antisipasi, perhatian, dan pemirsa."

Sementara itu Shin Hyun Been menjelaskan “Reborn Rich” sebagai “sebuah drama yang menunjukkan fantasi yang dimiliki setiap orang setidaknya sekali, tepat di depan mata”. "Karena secara bersamaan menangani kasus dan generasi dari akhir 80-an hingga saat ini, aku pikir ini adalah proyek yang dapat dinikmati dan dihubungkan oleh pemirsa dari segala usia dan minat. Aku sangat gugup akhirnya menunjukkan kepada pemirsa proyek yang telah aku buat dengan begitu banyak orang lain untuk waktu yang lama. Aku dengan tulus berterima kasih atas semua perhatian dan dukungan yang telah kalian kirimkan sambil menunggu pemutaran perdana. Terima kasih kepada kalian, aku mendapatkan lebih banyak kekuatan. aku harap kalian menonton (‘Reborn Rich’) dengan menyenangkan sebagai drama yang menemani kalian di akhir pekan yang berharga," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait