Laris, Bae In Hyuk Akui Serakah Bintangi 15 Proyek Hanya dalam 4 Tahun
Instagram/inhyuk_bb
Selebriti

Bae In Hyuk membahas mengenai kemunculannya dalam 15 proyek drama atau film hanya dalam waktu 4 tahun setelah resmi debut serta kondisi kesehatannya karena hal tersebut.

WowKeren - Bae In Hyuk membahas mengenai anggapan bahwa ia laris manis sejak resmi debut sebagai aktor pada 2019 lalu. Pasalnya, kini ia terungkap telah membintangi 15 karya berbeda baik drama maupun film hanya dalam waktu 4 tahun saja.

Pada wawancara bersama dengan majalah Esquire Korea, Bae In Hyuk mengungkapkan bahwa ia tidak benar-benar sengaja mengambil 15 proyek dalam waktu singkat. Ia mengaku terang-terangan bahwa pada awalnya ia merasa serakah.

"Saya telah hidup keras. Awalnya saya sedikit serakah," aku aktor tampan kelahiran tahun 1998 tersebut.

"Saya tidak tumbuh selangkah demi selangkah, melainkan melompat sedikit, jadi saya pikir saya terus berusaha menemukan kekurangan yang pasti muncul dalam proses tersebut. Pasti ada bagian yang kosong," lanjut Bae In Hyuk.


Bae In Hyuk sendiri kemudian menyebutkan bahwa ia bermimpi menjadi aktor setelah menonton drama populer "Emperor of the Sea" yang tayang pada 2004 lalu. Ia kemudian memilih Hwang Jung Min dan Lee Je Hoon sebagai aktor yang ia hormati.

Peran Bae In Hyuk di sederet drama dan film

Bae In Hyuk sendiri mengaku bahwa ingin mencoba genre aksi atau noir di masa depan jika memiliki kesempatan. "Saya pikir peluang datang kepada mereka yang siap," beber Bae In Hyuk.

Sementara itu, Bae In Hyuk sebenarnya muncul di 16 judul berbeda selama 4 tahun jika kemunculan singkat di drama web "When You Love Yourself 2" dihitung. Bae In Hyuk memulai debutnya sebagai aktor melalui film web "Love Buzz" di 2019. Selanjutnya, ia terus membintangi sederet drama dan debut film layar lebar dengan "Ditto" yang tayang baru-baru ini.

Baru-baru ini, ia mencuri perhatian karena memerankan 2 karakter dalam waktu hampir sama di "Under The Queen's Umbrella" dan "Cheer Up". Bae In Hyuk sendiri mengaku sangat bersyukur karena penampilan debutnya di drama era sejarah di "Under The Queen's Umbrella" mendapatkan banyak cinta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait