Bae In Hyuk Puji Cara Kim Hye Soo Ciptakan Karakternya di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
Selebriti

Bae In Hyuk mengungkapkan perasaannya karena perdana syuting drama saeguk melalui 'Under The Queen's Umbrella' yang kini mencuri perhatian dan memberikan pujian kepada Kim Hye Soo.

WowKeren - Bae In Hyuk membicarakan mengenai penampilan spesialnya di drama tvN "Under The Queen's Umbrella" yang membuatnya sangat disorot. Ia diketahui memerankan Putra Mahkota pada drama era sejarah atau saeguk tersebut.

Bae In Hyuk mengaku bahwa ia cukup khawatir karena "Under The Queen's Umbrella" adalah pengalaman pertamanya syuting drama saeguk. Ia pun terungkap kerap berdiskusi dengan sutradara demi memerankan Putra Mahkota dengan baik.

"Saya khawatir karena saya mengenakan pakaian yang belum pernah saya kenakan dan menggunakan nada yang belum pernah saya coba sebelumnya," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1998 tersebut.

Bae In Hyuk kemudian mengungkapkan rasa bersyukurnya karena beradu akting dengan Kim Hye Soo yang merupakan veteran di dunia akting Korea Selatan. Bae In Hyuk bahkan menyebutkan bahwa Kim Hye Soo yang menciptakan karakternya menjadi lebih memikat di "Under The Queen's Umbrella".


Pemotretan Bae In Hyuk untuk edisi baru Esquire Korea Desember 2022

Sumber: Esquire Korea

"Kim Hye Soo sunbaenim (senior) membimbing saya dengan baik, sehingga karakter Putra Mahkota menjadi hidup dengan berlimpah. Saya belajar banyak," jelas Bae In Hyuk.

Bae In Hyuk kemudian mengungkapkan bahwa "Under The Queen's Umbrella" memiliki daya tarik karena pesan yang diberikan. Ia merasa bahwa era masa lalu yang dipilih bukan berarti tidak relevan dengan masa kini.

"Hanya karena (latar drama) di masa lalu tidak berarti sesuatu yang ada (di drama) tidak terjadi di zaman modern. (Drama) Ini sangat terbuka dalam hal itu, dan saya pikir itulah daya tarik dari drama ini," beber Bae In Hyuk.

Bae In Hyuk juga menceritakan momen lucu ketika publik mengenalinya sebagai pemeran Putra Mahkota di "Under The Queen's Umbrella" ketika datang ke restoran. Ia mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan popularitas meski hanya menjadi cameo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru