Suzy Demam MBTI, Selalu Dapat Hasil Kepribadian Beda-beda
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy mengungkap fakta soal dirinya yang tengah menggilai tes kepribadian MBTI. Bahkan, Suzy mengaku selalu mendapat hasil berbeda setiap kali melakukan tes kepribadian tersebut.

WowKeren - Suzy tampaknya sedang tergila-gila dengan tes kepribadian MBTI. Dalam vlog terbarunya, Suzy pun turut membahas mengenai tes kepribadian MBTI.

Mantan idol yang kini sukses berkarier di bidang akting itu mengungkap bahwa dirinya selalu mendapat hasil yang berbeda setiap melakukan tes MBTI. Bahkan kepribadian Suzy bisa berubah dari I (introvert) ke E (ekstrovert).

"Saya pikir kita berbicara tentang tipe MBTI. Saya selalu mendapatkan hasil yang berbeda. Sekali INFP, INFJ, kali ini ISTP. Apakah saya terlalu sering mengikuti tes? Saya pernah mendapatkan ESFP dan ENFP juga," ungkap Suzy dalam video vlog yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Rabu (23/11).

Suzy mengira hasil tipe kepribadiannya terus berubah-ubah karena terlalu sering melakukan tes MBTI. Namun, Suzy mengungkap bahwa satu yang tidak berubah dari hasil tes tersebut adalah P (perception). Suzy merasa hasil tes MBTI tersebut dipengaruhi oleh persaan dan situasi saat melakukan pengujian.


"Saya pikir itu tergantung pada bagaimana perasaan Anda atau situasi apa yang Anda hadapi. Saya selalu P pasti!" beber Suzy.

Suzy kemudian juga mengungkap fakta yang tak kalah menarik soal perubahan tibe kepribadian MBTI-nya. Mantan member Miss A itu mengungkap bahwa tak jarang pula tipe kepribadiannya berubah sesuai dengan karakter atau peran yang ia mainkan di drama.

"Tipe MBTI yang paling sesuai dengan saya adalah INFP dan ENFP. Itu selalu berubah tergantung pada peran yang saya miliki. Saya mendapat INFJ saat bermain Anna," ungkap Suzy.

Terakhir, Suzy mengaku bahwa akhir-akhir ini dirinya memang tengah tertarik dengan tes kepribadian MBTI. Ia pun mengakui bahwa dirinya cukup terlambat untuk mengikuti tren tersebut.

"Saya telah melakukan pengujian MBTI akhir-akhir ini. Burung terlambat," pungkas Suzy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru