Ambil Donasi V BTS, Jimin Asyik Spam Komentar Iseng Soal Suga Auto Curi Fokus
Selebriti

Selama member BTS lain melakukan kegiatan seolah-olah sedang live, Jimin asyik memberikan komentar-komentar yang sukses mencuri fokus. Apalagi saat sampai pada giliran Suga.

WowKeren - Ketujuh member BTS mencoba peruntungan mereka sebagai broadcaster dalam episode terbaru "RUN BTS" yang tayang di YouTube BANGTAN TV pada Selasa (22/11). Cosplay jadi netizen julid, Jimin BTS menjadi salah satu member yang disorot karena komentar-komentarnya.

Saat Jin sedang live streaming game, Jimin sukses membuat ARMY terbahak. Setelah V berkomentar seolah telah memberikan donasi 10 juta won (sekitar Rp116 juta), Jimin justru mencurinya.

"Kim Taehyung berdonasi 10 juta won," tulis V. "Park Jimin mencuri 10 juta won," balas Jimin.

Selain itu, komentar-komentar Jimin selama Suga melukis membuktikan ketidakseriusannya. Jimin asyik membanjiri komentar Suga dengan kalimat-kalimat iseng ala netizen. Bahkan ia memulainya dari memanggil "Yoongi Hyung" menjadi berhenti berlangganan.

Saat meminta Suga menggambar telur, Jimin menulis, "Tolong gambar telur. Telur, telur. Tolong gambar telur yang dimasak dengan batu. Kita akan mulai dari 7 won (sekitar Rp81)."

Ambil Donasi V BTS, Jimin Asyik Spam Komentar Iseng Soal Suga Auto Curi Fokus

Source: Twitter


Selain meminta Suga menggambar dan memakannya, Jimin sempat-sempatnya berkomentar gambar suga seperti ban truk. "Gambar itu dan makan, plz. Itu seperti roda truk," tulisnya.

Saat Suga membicarakan tentang ibunya yang jago menggambar, Jimin berkomentar, "Tolong undang ibumu. Aku ingin mendengar suara ibumu. Tolong telepon ibumu."

Jimin juga yang paling vokal ketika Suga menggunakan cat merah di atas kanvas. Saat member BTS meributkan lukisan 19+, Jimin mengirim komentar ketakutan.

Tak ayal kelakuan Jimin menarik perhatian ARMY. Mereka terhibur karena komentar-komentar Jimin yang lucu pada siaran member lain.

"Betapa banyak kekacauan, sungguh episode yang bagus. Tidak sabar menunggu part 2," kata salah satu netizen. "Hahahahaha selalu saja, episode ini sangat kacau," sahut netizen lain. "TOLONG DIA LUCU SEKALI," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu masing-masing member. Mereka bertujuh akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang setelah semua member selesai wajib militer. Jin akan jadi member pertama yang mendaftar wamil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait