Tasya Farasya Beber Arti Mendalam dari Nama Hasan Isa Assegaf untuk Anak Kedua
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Masih belum tunjukkan paras anak kedua, Tasya Farasya memilih lebih dulu membagikan nama lengkap yang diberikannya kepada sang putra yang baru lahir hingga makna indah di baliknya.

WowKeren - Tasya Farasya telah melahirkan buah hati kedua bersama Ahmad Assegaf. Kabar bahagia ini diketahui langsung lewat unggahan Tasya di Instagram. Saat itu ia membagikan sejumlah momen haru setelah melewati proses persalinan serta menuliskan pesan mendalam untuk sang buah hati yang baru lahir, salah satunya berisi ucapan terima kasih.

Namun seperti pada putri sulungnya, Tasya juga masih merahasiakan paras anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki ini. Meski begitu, ia tak segan memberikan bocoran lewat beberapa foto sang bayi dari samping yang baru-baru ini dipostingnya.

Tak hanya itu, Tasya juga membahas mengenai nama yang diberikannya kepada sang bayi, yakni Hasan Isa Assegaf. "Masya Allah tabarakallah welcome baby Hasan Isa Assegaf," ucap Tasya Farasya dalam postingannya di Instagram, Selasa (22/11).

Selanjutnya Tasya membeberkan makna mendalam dari nama yang dipilihnya. Selain Assegaf yang diambil dari nama sang ayah, Tasya mengungkapkan nama Hasan yang berarti tampan. Selain itu, nama Hasan rupanya juga sudah lama diidamkan oleh sang suami.

"Hasan ; artinya 'tampan' alias gantengku dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW , sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlak nya. selain itu nama kakeknya baby isa juga hasan. ahmad pengen bgt punya anak namanya hasan biar nanti bisa turun temurun namanya hasan bin ahmad bin hasan bin ahmad assegaf," ungkapnya.


Selanjutnya Tasya Farasya membeberkan arti nama Isa. "Isa : yang berarti 'keselamatan dari Tuhan'. Isa juga seperti yg kalian ketahui adalah nama nabi kita dalam islam yang Dalam Al Quran, disebut dengan namanya sebanyak 23 kali," sambungnya.

Tak sembarangan, lagi-lagi nama tersebut juga sudah lama dipersiapkan oleh Tasya dan sang suami. Bahkan sebelum baby Hasan lahir, Tasya dan Ahmad Assegaf ingin memberikan nama tersebut jika memiliki anak laki-laki.

"Dan udah di plan dari awal insya Allah kalau ayang punya adik cowo mau dikasi nama isa," jelas Tasya Farasya.

Kini Tasya berucap syukur setelah kembali dikaruniai momongan. Terlebih kini ia sudah lengkap memiliki satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. Ucapan terima kasih juga kembali disampaikan Tasya kepada publik atas doa-doa yang mengalir deras untuk kelahiran anak keduanya ini.

"Alhamdulillah ada kakak Maryam dan adik Isa sekarang. makasi teman2 doanya," tutupnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait