Tak Segan Temani Saat Direhabilitasi, Nia Ramadhani Tulis Pesan Romantis Untuk Suami
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Pasangan selebritis papan atas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rupanya selalu bersama dalam duka maupun suka. Hal ini bisa dilihat saat Ardi ikut menemani Nia direhabilitasi usai terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani sebelumnya sempat terjerat kasus narkoba yang membuatnya direhabilitasi. Meski begitu, selama Nia direhabilitasi, rupanya sang suami yakni Ardi Bakrie bersedia menemaninya.

Sikap Ardi yang tak segan menemani Nia selama menjalani rehabilitasi itu lantas menuai decak kagum dari masyarakat. "Hadapi bersama.. Definisi pasangan sehati sejiwa sih ini.. this isi not about a drug story, its a love story," ujar netter yang diunggah ulang Nia di Instagram Story akun pribadinya, @ramadhaniabakrie, dilihat Rabu (23/11).

Photo-INFO

Instagram Story

"Apa semua cowo bisa punya pikiran kaya @ardibakrie buat tetap ada di samping pasangannya dalam kondisi dihadapkan dalam hukum" ujar netter lainnya. "Sumpah sih, boleh ya iri sama @ramadhaniabakrie. Padahal dgn uangnya, gw rasa Ardi bisa aja melakukan apapun yg dia bisa, bahkan pura2 gak tau dan ninggalin Nia, tp dia gak ngelakuin itu. Ah gila, makin gak sabar nunggu buku @cerita.ade keluar, PO tgl 28 Nov, masih ngarep bisa dpt dari lomba nulisnya, coming soon tulisan saya."

Sementara itu, Nia juga menuliskan pesan romantis untuk suaminya melalui unggahan di feed Instagram pribadinya. "Meet my bestfriend, my Partner, my Love @ardibakrie 😅❤️❤️" ucap Nia.


Photo-INFO

Instagram

"Melalui komunikasi yang sehat dalam pernikahan kita, membuat kita Semakin hari semakin bertambah kuat untuk menjalani segala yang harus di hadapi❤️❤️" ungkap Nia. "Ciptakan rasa aman, buat pasangan kita agar mereka tau kemana mereka harus menceritakan hari hari yang melelahkan buat mereka..."

Dalam unggahan yang juga menunjukkan potret mesranya bersama Ardi, Nia mengatakan tengah menggunakan jam tangan pemberian Indra Bekti. "Anyway, i'm wearing Jam pemberian @indrabekti THANKYOU KAK! The watch is very elegant❤️❤️ @balmerwatch.id @timekingdom.id," terang Nia.

Di samping itu, ada juga netter yang menyebut bahwa Nia dan Ardi merupakan pasangan idaman. "Couple goals... berawal dari berteman lalu bersahabat dan akhirnya menjadi pasangan...it's exactly the best way to find your soulmate... me either...my husband is my best friend...😍" tutur netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait