Rafathar Lemas Lihat Argentina Kalah di Piala Dunia, Reaksi Raffi Ahmad Bikin Terharu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Untuk menyaksikan pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Lusail Iconic Stadium pada Selasa (22/11), Rafathar anak sulung Raffi Ahmad sudah semangat mengenakan jersey hingga topi Argentina.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar, lemas kala melihat timnas Argentina kalah melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Diketahui, Raffi memang memboyong keluarganya ke Qatar untuk menyaksikan langsung turnamen sepak bola dunia tersebut.

Untuk menyaksikan pertandingan Argentina vs Arab Saudi di Lusail Iconic Stadium pada Selasa (22/11), Rafathar sudah semangat mengenakan jersey hingga topi Argentina. Dalam video yang dibagikan ke Instagram Stories Raffi, Rafathar juga tampak antusias kala Lionel Messi berhasil mencetak gol untuk Argentina.

Sayangnya, timnas Argentina ditekuk Arab Saudi dengan skor 1-2 dalam laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022. Rafathar pun langsung terlihat lemas ketika tim jagoannya kalah.

Rafathar Lemas Lihat Argentina Kalah di Piala Dunia, Reaksi Raffi Ahmad Bikin Terharu

Instagram/@raffinagita1717

"Duh, lemes. Lemes yak? Lemes," ujar Raffi sambil merangkul anak sulungnya tersebut. "Anakku udah lemes sekali."

Rafathar sempat menundukkan kepalanya sembari memainkan jemarinya dan tak mau melihat ke arah lapangan. Raffi lantas berusaha menghibur putranya yang tampak bersedih.


"Aduh, jangan sedih dong. Hey, hey, jangan sedih," kata Raffi.

Ketika Rafathar menaiki tangga dan hendak keluar dari stadion, Raffi kembali meminta agar putranya tidak bersedih dengan hasil pertandingan itu. "Rafathar jangan sedih ya. Semangat ya," tutur Raffi sembari mengajak putranya tos.

Di luar stadion, Rafathar sudah tampak kembali bersemangat. Bocah berusia 7 tahun itu sudah bisa berjalan sambil meloncat-loncat.

"A, meskipun kalah enggak apa-apa ya. Tapi keren kan? Puas kan lihat Messi kan?" hibur Raffi.

Adapun video Raffi yang menghibur Rafathar itu kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Reaksi Raffi kala melihat anaknya lemas pun langsung membuat terharu hingga menuai pujian.

"Gatau kenapa terharu banget sama ayah dan anak ini. Raffi bener-bener ayah yang baik," tulis salah satu warganet. "Gw sih salut raffi berhasil bgt kasi figur bapak ke anak2nya MasyaAllah," komentar warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru