Bae In Hyuk Alami Cerita Lucu Akibat Popularitasnya di 'Under The Queen's Umbrella'
TvN
TV

Aktor Bae In Hyuk rupanya mengalami kejadian lucu tak terlupakan akibat popularitas yang ia terima sebagai Putra Mahkota di drama 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Bae In Hyuk tak memungkiri bahwa popularitasnya meningkat secara signifikan usai bermain dalam drama "Under The Queen's Umbrella". Padahal, Bae In Hyuk tak pernah menyangka akan mendapat popularitas sebanyak itu melaui peran singkatnya sebagai Putra Mahkota yang tewas di "Under The Queen's Umbrella". Bahkan, Bae In Hyuk rupanya punya cerita lucu setelah memperoleh popularitas melalui drama tersebut.

Hal itu terungkap selama wawancara Bae In Hyuk dengan ESQUIRE Korea yang diunggah di channel YouTube mereka pada Senin (21/11). Dalam wawancara itu, Bae In Hyuk juga ikut membahas pengaruh drama "Under The Queen's Umbrella" pada kariernya. Bae In Hyuk pun memberikan jawaban rendah hati saat ditanya mengenai popularitasnya berkat drama tersebut.

"Saya tidak mengharapkannya. Saya mendapat kesempatan untuk tampil sedikit sampai episode 5 sebagai penampilan khusus. Saya tidak berpikir itu akan menarik dan mendapat banyak perhatian. tetapi mendapat banyak perhatian. itu membuatku merasa seperti, "oh?" ungkap Bae In Hyuk.


Bae In Hyuk kemudian mengungkap cerita lucu mengenai popularitas perannya di "Under The Queen's Umbrella". Rupanya ada saja yang mengenali Bae In Hyuk sebagai Putra Mahkota karena perannya di drama tersebut. Hal itu terjadi saat Bae In Hyuk tengah pergi makan di sebuah restoran.

"Ada sebuah cerita lucu baru-baru ini. Saat saya akan membayar setelah makan di restoran, pemilik restoran itu berkata padaku bahwa mereka mengira Putra Mahkota telah meninggal, tapi ternyata Putra Mahkota malah di sini. Aku mengingat itu," pungkas Bae In Hyuk.

Sementara itu diketahui bahwa Bae In Hyuk berperan sebagai Putra Mahkota pertama di drama "Under The Queen's Umbrella". Namun karakter Bae In Hyuk kemudian meniggal dunia dan digantikan oleh aktor Moon Sang Min yang berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam.

Di saat yang bersamaan, Bae In Hyuk diketahui juga membintangi drama romansa modern, "Cheer Up". Baek In Hyuk berperan sebagai tokoh utama, Park Jung Woo dalam drama "Cheer Up". Park Jung Woo merupakan seorang kapten cheerleaders klub Theia di Universitas Yonhee yang punya pesona mematikan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru