Ayu Dewi Terciduk Pakai Jam Tangan Hampir Rp1 M, Denise Chariesta Kena Sentil
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Kerap pakai barang-barang branded, kini Ayu Dewi kedapatan pakai jam tangan mewah yang harganya fantastis hampir Rp 1 miliar. Nama Denise Chariesta kok malah terseret?

WowKeren - Ayu Dewi merupakan salah satu artis yang dikenal hobi memakai barang-barang branded. Mulai dari baju, sepatu, tas hingga aksesoris dari brand ternama yang dibanderol dengan harga fantastis.

Baru-baru ini, ia kedapatan memakai barang branded. Istri Regi Datau ini rupanya kedapatan memakai jam tangan mewah.

Hal itu diketahui dari unggahan akun @fashion.mrsayudewi. Ayu Dewi rupanya kedapatan memakai jam tangan dari brand ternama Rolex yang dibanderol dengan harga selangit.

Pasalnya Ayu Dewi ternyata memakai jam tangan Rolex series Daytona Rose Gold Chocate Dial yang dibanderol dengan harga hampir Rp 1 miliar. Yakni Rp 813,3 juta. "Daytona Rose Gold Chocate Dial US$51.828 = 813,3 juta," ungkap akun @fashion.mrsayudewi.


Jam tangan berwarna rose gold tersebut memang terlihat mewah. Terlebih saat dipakai oleh ibu satu anak itu.

Netter pun mengomentari penampilan Ayu Dewi dengan jam tangannya itu. Namun mendadak netter menyeret nama Denise Chariesta yang belum lama ini mengaku jadi selingkuhan seorang pria beristri yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Rupanya netter menyentil Denise karena jam tangan mahal Ayu Dewi tersebut. "Jam tangannya aja gk setara dg harga Diri DC, masih mahalan ini😂 slayy mom," seloroh akun @er****to.

Diketahui, Denise belakangan membuat heboh lantaran pengakuannya. Ia mengaku pernah jadi selingkuhan pria beristri berinisial RD selama empat tahun lamanya.

Namun kini Denise mengaku telah bertobat. Akan tetapi, ia belakangan rajin membahas soal perselingkuhannya dengan RD di media sosial. Bahkan belum lama ini ia secara blak-blakan mengaku sempat hamil anak RD.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru