BTS Minta Sexy Dance, J-Hope Justru Beri Alternatif Kocak
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Run BTS', J-Hope diminta untuk melakukan sexy dance oleh para member BTS lainnya saat sedang melakukan siaran. J-Hope justru menunjukkan alternatif lain.

WowKeren - BTS telah kembali dengan acara spesial mereka. Episode terbaru "Run BTS!" berisi momen-momen di mana ketujuh member melakukan siaran langsung interaktif.

Dalam siaran langsungnya, J-Hope memilih melakukan review mainan anak-anak. Dengan background pink dan kepribadian ramah, pemilik nama Jung Hoseok itu dengan cepat membawa penonton terbawa suasana nmenyenangkan.

Untuk itu, Jimin BTS menyarankan agar member BTS lain bertingkah seperti anak kecil di kolom komentar. Seperti diketahui, enam member lain tengah cosplay menjadi netizen.

Namun segera setelah J-Hope mulai bermain dan menunjukkan mainan-mainannya permintaan member mendadak nyeleneh. Jimin memintanya melakukan sexy dance. Bukan cuma Jimin, Suga dan RM menyuruhnya menunjukkan sesuatu yang seksi.


"Aku minta 'Sixth Sense'," kata Suga. "Aku ingin melihat sexy dance," ujar Jimin. "Perlihatkan pada kami twerking," pinta RM.

Melihat komentar teman-temannya, J-Hope jelas menolak. Meski begitu, ia tetap memberikan alternatif kocak berupa tarian flamingo seperti mainan yang sedang di-review.

"Kalian... anak-anak tidak tahu hal seperti itu," sahut J-Hope.

Setelahnya, J-Hope menari ketika menunggu mainan flamingo buang air. Tak ayal, tarian J-Hope membuat semua terhibur.

Sementara itu, kelanjutan J-Hope berhasil atau tidak membuat mainan flamingo buang air bisa disaksikan di episode "Run BTS TV On Air". Bagian kedua konten ini dirilis pada Selasa, 29 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru