Jung Yu Mi Terciduk Nonton Basket Bareng Aktor Lee Seo Jin di LA, Agensi Beri Respons
Instagram/jungyumigram
Selebriti

Aktris Jung Yu Mi dan aktor Lee Seo Jin terciduk nonton pertandingan basket NBA berdua di LA, Amerika Serikat. Agensi Jung Yu Mi pun ikut memberikan tanggapan mengenai informasi tersebut.

WowKeren - Kedekatan aktris Jung Yu Mi dan aktor Lee Seo Jin kembali terungkap. Kedua aktor papan atas Korea Selatan itu terciduk tengah asyik menyaksikan pertandingan basket NBA berdua di LA. Dalam foto-foto yang terungkap, Jung Yu Mi dan Le Seo Jin yang dikenal telah cukup lama berteman dekat tampak serius menonton pertandingan sambil sesekali mengobrol dengan seru.

Rabu (23/11), salah satu outlet media eksklusif melaporkan bahwa kedua aktor tersebut menghadiri pertandingan Lakers di Crypto.com Arena di Los Angeles, California, sekitar pertengahan November. Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin menarik perhatian tidak hanya karena tampilan barisan depan pertandingan NBA mereka, tetapi juga interaksi mereka yang tampak nyaman.

Di saat yang sama, Lee Seo Jin membangkitkan rasa penasaran dengan fashionnya yang cukup menarik. Lee Seo Jin tampak mengenakan hoodie putih yang menampilkan gambar aktris Tang Wei dari film "Decision To Leave".


Jung Yu Mi Terciduk Santai Nonton Basket Bareng Aktor Lee Seo Jin di LA

Allkpop

Pihak agensi Jung Yu Mi pun kemudian ikut memberikan respons mengenai kabar tersebut. Management SOOP selaku agensi Jung Yu Mi pun mengkonfirmasi bahwa sang artis memang mengunjungi Amerika Serikat untuk jadwal pribadinya. Termasuk pergi nonton pertandingan basket dengan Lee Seo Jin.

"Benar bahwa Jung Yoo Mi mengunjungi AS untuk jadwal pribadi, dan dia pergi ke pertandingan bola basket dengan Lee Seo Jin," pungkas pihak agensi Jung Yu Mi, Management SOOP, pada Kamis (24/11).

Sementara itu diketahui bahwa Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin merupakan sepasang teman dekat. Selain itu, mereka juga merupakan co-star. Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin membangung hubungn dekat saat keduanya tampil bersmaa di program acara hiburan TvN, "Youn's Kithcen" dan "Yun's Stay".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru