Rafathar Mirip Jungkook-Cha Eunwoo, Vibes Cantik Nagita di Qatar Ikut Curi Perhatian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina banjir pujian saat foto bersama putra sulungnya, Rafathar, di Qatar. Jika Rafathar dipuji tampan ala Jungkook dan Cha Eunwoo, Nagita juga tak kalah dikagumi karena wajahnya yang cantik menawan.

WowKeren - Rafathar baru-baru ini sukses jadi trending topik di Twitter Indonesia. Aksi anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sukses bikin salfok netizen.

Rafathar bikin gemas karena pose dengan angle unik bak jungkir balik. Ia dipuji tampan mirip Jungkook BTS dan Cha Eunwoo. Bahkan Rafathar juga dipuji saat memakaisorban ala Sultan Qatar bak maskot Piala Dunia.

Namun bukan cuma Rafathar, Nagita Slavina juga sempat mencuri perhatian. Ia dipuji makin cantik menawan selama berada di Qatar. Dalam foto, Gigi tampil dengan rambut terurai sembari memeluk Rafathar dari belakang.

"Mama Gigi kalau lagi di luar negeri vibesnya gilak ya, cantik banget, bening," ujar netter. "Nanti kalau Rafathar udah punya anak, foto ini bakalan dikenang terus dalam hati anaknya, gilla nenek gw cantik banget mudanya," kata netter. "Cantiknya berkelas, aura wanita classy," kata netter.


Masih tentang Gigi, ia sempat disindir berpakaian mirip asisten ketika baru tiba di Qatar. Namun Gigi tak menggubris hal itu.

Ia justru sukses membungkam kritik dengan penampilannya saat menyaksikan pertandingan Piala Dunia. Gigi bikin heboh karena ia dan Raffi menjadi penonton VVIP. Diprediksi harga tiket keduanya itu bisa bernilai sampai ratusan juta rupiah.

Gigi juga pernah menegaskan kalau ia memang suka busana yang gonjreng apa adanya. Yang terpenting buat Gigi adalah unsur kenyamanan.

"Aku pakai yang aku suka. Yang penting mau dandan buat diri sendiri dulu, bukan orang lain," kata Gigi. "Mau perginya ke mana. Kedua, tergantung nyamannya gimana, kalau liburan kan pinginnya nyaman. Pengalaman aku pribadi pasti cari yang nyaman. Kalau kita mau cari gaya doang, pasti ribet."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait