NCT Dream Tambah Jadwal dan Perdana Konser Dome di Jepang Lewat 'The Dream Show 2'
Instagram/nct_dream
Musik

Di penghujung konser hari pertama ini, NCT Dream membuat pengumuman mengejutkan. Mark dan kawan-kawan mengungkapkan bahwa tur Jepang mereka akan diakhiri dengan pertunjukan final di Kyocera Dome.

WowKeren - Pada 23 November, NCT Dream akhirnya memulai tur Jepang mereka, "The Dream Show 2: In A DREAM" di Nagoya, Jepang. Ini merupakan konser solo pertama boy grup beranggotakan 7 orang tersebut di luar Korea sejak konser mereka di Stadion Jamsil September lalu.

Pada hari ini, NCT Dream menarik perhatian dengan membawakan title track mereka, "Glitch Mode" versi Jepang, serta lagu hits Korea mereka seperti "Hot Sauce", "Beatbox", "Hello Future", dan banyak lagi. Mereka memuaskan penggemar dengan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih 3 jam 30 menit.

Di penghujung konser hari pertama ini, NCT Dream membuat pengumuman mengejutkan. Mark Lee dan kawan-kawan mengungkapkan bahwa tur Jepang mereka akan diakhiri dengan pertunjukan final di Kyocera Dome Osaka dari 17-19 Februari 2023.


NCT Dream Tambah Jadwal dan Perdana Konser Dome di Jepang Lewat \'The Dream Show 2\' NCT Dream Tambah Jadwal dan Perdana Konser Dome di Jepang Lewat \'The Dream Show 2\'

Foto: SM Entertainment

NCT Dream akan melanjutkan tur Jepang mereka di kota-kota seperti Nagoya, Yokohama, Fukuoka, dan Osaka sepanjang tahun 2022 dan seterusnya. Selanjutnya, boy grup ini akan merilis album single Jepang pertama mereka, "Best Friend Ever" pada 8 Februari 2023.

Sementara itu, NCT Dream akan merilis mini album winter bertajuk "Candy" pada 19 Desember mendatang. Title track ini akan menjadi remake dari lagu H.O.T yang berjudul sama, yang sangat populer di era 90-an.

NCT Dream juga membuktikan dominasi mereka dengan meraih dua dari tiga Daesang (hadiah utama) di ajang penghargaan Genie Music Awards 2022 telah digelar di Gimansium Namdong Incheon pada 8 November lalu. Grup tersebut memenangkan Top Artist Award dan Top Album dengan "Glitch Mode". Kemenangan itu berdasarkan 60 persen skor digital Genie Music dan 40 persen evaluasi juri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru