Ashanty Selalu Ingatkan Satu Hal Usai Aurel Hermansyah Kena Body Shaming
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Akui sedih mengetahui Aurel Hermansyah mendapatkan komentar body shaming, Ashanty memilih untuk memberikan dukungan seraya mengingatkan satu hal ini selalu ke istri Atta Halilintar.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini curhat mengenai komentar body shaming yang didapatkannya dari netizen. Ia mengungkapkan bagaimana jari-jari warganet tersebut menuliskan cibiran kejam mengenai bentuk badannya setelah melahirkan. Unggahan Aurel kala itu membuat banyak sekali rekan artis yang bersimpati sekaligus pasang badan untuknya.

Sementara itu Ashanty bunda Aurel tentu juga merasa sedih melihat sang putri mendapatkan komentar tak menyenangkan. Istri Anang Hermansyah ini tak tega melihat kesedihan dan rasa sakit hati Aurel usai menjadi korban body shaming. Namun Ashanty sendiri tak ingin tersulut emosi.

Ia memilih fokus memberikan dukungan dan semangat untuk putrinya. Karena itu Ashanty selalu mengingatkan Aurel satu hal, yaitu untuk tutup telinga dan tak menggubris omongan miring orang lain kepadanya.

"Pasti sedih lah namanya orang tua kan ngelihat anaknya kena masalah kayak gitu. Tapi aku selalu support, selalu kasih tahu ke dia nggak usah dipikirin kak anggap aja ini adalah orang-orang yang memang nggak ada kerjaan," ucap Ashanty saat kepada rekan media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Ashanty juga memberikan pesan menyentuh penuh dukungan ke Aurel. Ia selalu menilai Aurel telah menjadi sosok ibu dan istri yang hebat untuk keluarganya. Hal itu juga tak lupa selalu diingatkannya kepada sang putri. Ashanty menegaskan jika yang terpenting adalah sosok Aurel di mata keluarga dan bukan orang lain.


"Jadi aku bilang kamu itu adalah ibu, istri yang hebat nggak usah ngebuktikan ke orang lain. Anak, suami, keluarga kita udah pada tahu," tegas Ashanty.

Meski begitu Ashanty memahami kesedihan Aurel usai mendapatkan komentar body shaming. Pasalnya pengalaman serupa juga pernah dilalui olehnya.

Ashanty mengenang bagaimana ia juga pernah memikirkan omongan orang lain terhadapnya. Terlebih setelah melahirkan buah hati. Namun Ashanty kemudian menyadari jika tak seharusnya memikirkan kata orang yang hanya akan meninggalkan rasa sakit hati.

"Pasti lah dia sedih, dia lumayan merasa kayak ya namanya juga baru melahirkan. Emang luar biasa banget sih mulut orang-orang itu. Aku ngerasain banget waktu habis lahiran ini mah mas anang pasti gini nih. Tapi ya mau gimana semakin kita pikirin, semakin kita mendengarkan semakin kita akan sakit kan," ujarnya.

Oleh sebab itu Ashanty memilih menghindari dan tak membaca komentar negatif publik di media sosial. "Kalau aku lebih milih nggak mau baca-baca lagi apapun yang ada, karena itu menyakitkan. Kadang-kadang membuat mood kita dalam kita beraktivitas jadi terganggu kasihan kan kena mental juga," pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait