Lee Dong Wook Pamer Kostum Sambil Kembali Ngode Soal 'Tale of The Nine Tailed 1938'
TV

Lee Dong Wook baru-baru ini membagikan penampilannya selama syuting 'Tale of The Nine Tailed 1938'. Selain spill mengenai kostum hingga rambutnya, sang aktor beri kode soal drama.

WowKeren - Lee Dong-Wook kembali menunjukkan penampilannya selama syuting "Tale of The Nine Tailed 1938". Seperti diketahui, aktor tampan itu tengah sibuk syuting drama yang dibintanginya bersama Kim Bum dan Kim So Yeon.

Pada Kamis (24/11), Lee Dong Wook mengunggah foto dirinya sedang difoto dari samping sambil memegang sesuatu yang diduga pedang. Lee Dong Wook memamerkan kostum hitam dengan motif harimau dan aksen ikat merah.

Dalam potret tersebut, Lee Dong Wook berambut panjang khas karakter Lee Yeon yang merupakan gumiho atau siluman rubah. Rambut Lee Dong Wook merah di bagian atas dan sisanya putih.

Melalui postingan itu, Lee Dong Wook ngode akan segera menyapa penggemar. Seperti diketahui, "Tale of The Nine Tailed 1938" belum punya jadwal pasti mengenai penayangannya.

Lee Dong Wook Pamer Kostum Sambil Kembali Ngode Soal \'Tale of The Nine Tailed 1938\'

Source: Instagram


"'Tale of The Nine Tailed 1938' akan segera tayang," kata Lee Dong Wook.

Tak ayal, pemirsa memberikan reaksi antusias pada postingan Lee Dong Wook. Banyak penggemar yang klepek-klepek karena penampilan sang aktor memerankankan gumiho ganteng.

"Dongwook berambut panjang menggembirakan hari kita. Terima kasih Dongwook," kata salah satu netizen. "Kapan tayang siii astagaaa aku menanti," sahut netizen lain. "Aku menunggu drama ini tayang," ujar yang lain.

Alur cerita "Tale of Nine Tailed 1938" akan ditarik pada tahun 1938 di mana Lee Yeon (Lee Dong Wook) terlibat kasus tidak terduga. Pada masa itu, Lee Yeon bertemu dengan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon). Pernah menajdi roh penjaga gunung di barat, pada tahun 1938 Ryu Hong Joo pemilik restoran kelas atas terbaik di Myoyeongak di ibu kota Gyeongseong.

Ketika bertemu pertama kali, Ryu Hong Joo terpesona oleh Lee Yeon namun tidak bisa memiliki. Saat bertemu lagi dengan sang gumiho, Ryu Hong Joo merasa senang. Di sisi lain, Lee Yeon kembali bertemu dengan mendiang adiknya Lee Rang (Kim Bum) pada tahun tersebut. Pertemuan para roh penjaga gunung ini nantinya akan melahirkan masalah baru yang berbeda dari musim pertama "Tale of Nine Tailed".

Sementara itu, belum ada keterangan resmi kapan "Tale of Nine Tailed 1938" bakal ditayangkan. Drama ini bisa disaksikan pada tahun 2023 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel