Kantongi Restu Maia Estianty-Ahmad Dhani, Dul Jaelani Isyaratkan Mantap Terjun ke Dunia Politik
Instagram/duljaelani
Selebriti

Sebelumnya, Dul Jaelani sempat berseloroh ingin menjadi Wakil Bupati Bekasi. Kini tampaknya ia mengisyaratkan semakin mantap untuk benar-benar terjun ke dunia politik.

WowKeren - Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Dul Jaelani sebelumnya telah menyampaikan bahwa ia akan terjun ke dunia politik. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Dul berseloroh ingin menjadi Wakil Bupati Bekasi.

Kini Dul pun mengisyaratkan bahwa ia semakin mantap untuk terjun ke dunia politik. Bahkan ia mengatakan telah mengantongi dukungan dari orangtuanya. Di samping itu, adik dari Al Ghazali dan El Rumi itu juga telah menyampaikan keseriusannya untuk menjadi seorang politikus.

Dul pun diketahui memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya berani memutuskan untuk berpolitik. Menurutnya, sebagai seniman tidak boleh apatis dengan dunia politik, khususnya di negeri sendiri.

"Kayaknya seniman enggak boleh apatis. Kalau seniman cuek sama politik, ya jangan marah kalau politik nantinya cuek sama seniman. Lebih aktif aja," ujar Dul dalam keterangannya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Sementara saat disinggung mengenai restu orangtuanya untuk terjun ke dunia politik, diakui Dul telah mendapatkan dukungan dari keduanya, baik Maia maupun Ahmad Dhani. Terlebih dalam hal ini, sang ayah, Ahmad Dhani telah lebih dulu terjun menjadi seorang politikus.

"Selama yang saya pilih jelas, enggak plin plan, ya tetap didukung. Terpenting buat mereka orientasinya jelas," terang Dul.

Sementara mengenai seloroh Dul ingin menjadi Wakil Bupati Bekasi itu terjadi saat ia mengunggah momen belusukan di kawasan daerah tersebut. Akan tetapi, hal ini rupanya dilakukan Dul untuk sebuah pekerjaan yakni menjadi bintang tamu dalam sebuah program variety show.

"Ada kerjaan program 'Uang Kaget' di MNC TV. Sebenarnya kemarin Bunda (Maia), dan ternyata Alhamdulillah responsnya lumayan. Akhirnya diundang lagi," terang Dul dalam konten di kanal YouTube yang tayang pada 18 November 2022 lalu.

Seperti yang diketahui, Dul terbilang anak dari Maia dan Ahmad Dhani yang memiliki sifat berbeda dari kedua kakaknya. Selain ingin terjun ke dunia politik, ia juga memiliki keinginan untuk menikah muda dengan kekasihnya, Tissa Biani.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait