Prilly Latuconsina Bangga Didapuk Jadi Duta FFI 2022, Foto Dicium Mesra Aktor Ganteng Bikin Salfok
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kerap dapatkan banyak pujian atas segala prestasi maupun penampilannya. Tak terkecuali saat ia pamerkan foto-foto hadiri FFI 2022 hingga salah satu potret dengan Reza Rahadian curi perhatian.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki banyak bakat. Selain jago akting, akademik Prilly juga tak kalah keren. Bahkan Prilly saat ini menyandang sebagai dosen dari salah satu universitas bergengsi di Indonesia.

Meski begitu, peran Prilly di dunia hiburan tetap jakan. Baru-baru ini Prilly kembali dinobatkan sebagai duta Festival Film Indonesia 2022. Kepercyaan itu Prilly dapatkan untuk kali kedua.

Rasa syukur tiada henti ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya seraya pamerkan kebersamaan bareng aktris-aktris terkemuka Tanah Air lainnya. Mulai dari Marsha Timothy, Cut Mini hingga Reza Rahadian.

"Tahun ini aku masih kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi duta @festivalfilmid 2022! Senang dan bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari FFI dan bersanding dengan perempuan-perempuan hebat! @shenacinnamon @mincrut @marshatimothy," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.

"Sangat sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari acara FFI semalam! melihat insan perfilman yang hebat membawa pulang piala citranya masing-masing. Sunggung menginspirasi dan memotivasi aku untuk terus berkarya!" sambungnya lagi.


Tak lupa ucapan terima kasih juga Prilly tulis. Termasuk untuk Reza yang merupakan ketua dari ketua komite FFI 2021-2023. Bahkan Prilly pamerkan pula potret dirinya tengah dicium mesra Reza.

"Terima kasih untuk tim komite FFI yang sudah memberikan kesempatan dan kepercayaan ini kepada aku 2 tahun berturut-turut! it was unforgettable and amazing experience for me!" lanjut Prilly Latuconsina.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Untuk Pak Ketumku! @officialpilarez Aku akan selalu menjadi orang yang sangat bangga sama kamu! Terima kasih untuk kerja kerasnya! you nailed it! and once again, Thank you for letting me bloom in places i never thought i would! 💙" tegasnya.

Melihat foto-foto di atas, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Selain puji penampilan dan prestasi, sebagian dari netter juga salfok abis dengan foto Prilly dapatkan ciuman mendarat dari Reza.

"Slide ke-7 Pak Ketum gak tahan, dr kmrn2 ditahan, pas acara sdh selesai & sukses, lgsg peluk cium Ayang dg mesra dech sbg obat kangen lama gak ketemu hbs LDR-an. Couple yg benar2 so Sweet bgt dech pokoknya. Ditunggu kabar bahagianya. Kita semua fans RezPrill mendoakan yg terbaik buat kalian berdua. Aamiin3x," komen seorang netter. "Bangga juga sma prilly....semoga terus dan terus bersanding juga sm mas reza AAMIIN ❤️" sahut yang lain.

"Slide 7 dan 8 tolong di kondisikan kasian kaum para jomblohhh bikin envyyy woe," tambah lainnya. "Pril, di Amerika masi pagi ini. Udah dibikin deg2an mampus 😂❤️ Kamu yang jatuh cinta, aing yang gemeteran wkwkwkwk @prillylatuconsina96 So happy for you!!!!!!!!!!!" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait