El Rumi Digeruduk Rayuan Usai Pakai Baju Adat Jawa di Foto Keluarga Bareng Ahmad Dhani-Mulan Jameela
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi baru saja pamer foto keluarga full team bersama dengan Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela, unggahannya justru dengan cepat digeruduk beragam rayuan maut dari para kaum hawa.

WowKeren - El Rumi baru-baru ini memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Bukan sendiri, El baru saja membagikan salah satu hasil foto keluarga bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela lengkap dengan seluruh adik-adiknya.

El sendiri gercep mengunggah foto keluarga tersebut di akun Instagram pribadinya, Kamis (24/11) kemarin. Namun kali ini pemotretan tersebut diadakan dengan mengusung sebuah konsep. Tepatnya yakni El dan keluarga mengenakan baju adat Jawa.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sendiri mengenakan baju adat Jawa bak pasangan pengantin dan berpose di tengah. Sementara sebelah kiri Ahmad Dhani berdiri El Rumi bersama sang kakak Al Ghazali dan sang adik Dul Jaelani. Di sisi lain Ahmad Dhani terlihat juga saudara sambung El Rumi lainnya yang juga tampil mengenakan beskap dan pakaian kebaya tradisional.

Sayangnya El Rumi tak banyak memberikan keterangan untuk unggahannya. Ia hanya menggambarkan kebahagiaan saat memajang potret keluarga tersebut. Terlebih foto itu diambil dengan formasi keluarga lengkap dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"My Family," tulis El Rumi pada bagian caption seraya menambahkan emoji hati merah. "Full team," sambungnya di kolom komentar.


Warganet dengan cepat menyerbu kolom komentar unggahan El Rumi ini. Khususnya dari para kaum hawa yang langsung mengomentari ketampanan El Rumi. Hal ini terlihat dari unggahan El yang sontak digeruduk rayuan maut dari para netizen. Mereka ramai menggoda El usai tampil memesona dalam balutan baju adat Jawa tersebut.

"Jawa sm sunda cocok sih el gas yuk?," celetuk @ayu******. "Jadi mo pake adat jowo ajah mas? Yowes aku ikut," seloroh akun @hayu*****. "GANTENG BNGT ELLL?" sedang sahut akun @zn****.

Menariknya pada kesempatan yang sama, sejumlah netizen juga salah fokus pada salah satu adik El yakni Safeea. Penampilan terbaru Safeea yang sudah tumbuh remaja hingga tinggi badannya yang nyaris sama dengan Mulan Jameela cukup membuat netizen pangling kala melihatnya.

"Salfok sama adenya yg cewe hahahaha," ujar akun @numa******. "Safeea udah setinggi emak nya," ujar akun @hita*****. "Mikir yg kacamata siapa cewe, lupa trnyata itu sfea udh gadis," imbuh akun @bykha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru