Rafathar Mendadak Trending Di Twitter, Attitude Merry Asisten Raffi Ahmad Dipuji - Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari anak sulung Nagita Slavina, Rafathar yang namanya mendadak trending di Twitter. Kedua, Merry, asisten Raffi Ahmad mendapat pujian usai melarang Rafathar menggigit makanan bekas mulutnya.

Selanjutnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menginap di hotel mewah saat berada di Qatar. Terakhir, penampilan Jungkook mendapat pujian dari Putra Mahkota Yordania.

1. Rafathar Mendadak Trending Di Twitter, Foto Jungkir Balik Mirip Jungkook BTS Damagenya Bukan Main

Rafathar Mendadak Trending Di Twitter, Foto Jungkir Balik Mirip Jungkook BTS Damagenya Bukan Main

Twitter

Rafathar belum lama ini mendapat banyak sorotan di platform Twitter. Hal ini lantaran ada foto Rafathar yang jungkir balik langsung banyak dipuji netizen. Rafathar dipuji mirip Jungkook BTS.

Ada salah satu netizen yang bahkan menyandingkan foto Rafathar itu dengan Jungkook. Terlihat, Jungkook juga melakukan foto jungkir balik. Namun bedanya, Jungkook melihat ke arah kamera dalam foto tersebut.

Seperti diketahui, Rafathar memang selalu dipuji seperti mirip idol Korea. Rafathar memang memiliki ketampanan sejak kecil dan susah mendapatkan banyak penggemar.

2. Attitude Merry Asisten Raffi Ahmad Dipuji Usai Larang Rafathar Gigit Makanan Bekas Mulutnya

Attitude Merry Asisten Raffi Ahmad Dipuji Usai Larang Rafathar Gigit Makanan Bekas Mulutnya

YouTube

Asisten Raffi Ahmad, Merry sempat mendapat sorotan karena sikapnya kepada Rafathar belum lama ini. Sikap Merry itu terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Mulanya, Merry, Raffi Ahmad dan Rafathar terlihat tengah menyantap sosis kemasan.


Rafathar kemudian tergiur dengan makanan yang berada di tangan Merry. Tak disangka, Merry melarang Rafathar untuk menggigit makanan dari bekas mulutnya. Sebagai gantinya, Merry menukar ujung sosis tersebut dengan bagian yang masih utuh dan belum tergigit olehnya.

Attitude Merry sontak mendapat beragam respons dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Merry masih memiliki sopan santun meski dikenal sudah bekerja lama untuk Rans Entertainment.

3. Intip Mewahnya Hotel Tempat Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Menginap Di Qatar

Intip Mewahnya Hotel Tempat Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Menginap Di Qatar

Instagram

Raffi Ahmad membuat banyak orang iri karena bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar. Ia pun cukup rajin membagikan setiap momen kala berada di Qatar lewat akun media sosialnya.

Terbaru, unggahan Raffi yang menjadi sorotan adalah saat ia terlihat mengucapkan terima kasih kepada karyawan hotel tempatnya menginap. Suami Nagita Slavina itu tampak bersama dua orang pria yang berpakaian rapi mengenakan jas. Keduanya diduga adalah petinggi dari Millennium Hotel Doha, Qatar.

Setelah ditelisik, Raffi Ahmad dan keluarga rupanya menginap di salah satu hotel terbaik yang ada di Qatar. Dilihat dari depan, penampakan hotel tempat Raffi dan rombongan menginap tampak sangat mewah dan punya desain yang unik. Hotel ini disebut memiliki kombinasi ideal antara harga, kenyamanan, dan kepraktisan.

4. Penampilan Jungkook BTS Dipuji Putra Mahkota Yordania

Penampilan Jungkook BTS Dipuji Putra Mahkota Yordania

Source: Twitter

Jungkook belum lama ini tampil dalam pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Penampilan member BTS itu tidak hanya disaksikan oleh masyarakat awam namun juga dari kalangan penerus kerajaan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Putra Mahkota Yordania bernama Al Hussein bin Abdullah II memposting video ketika Jungkook tampil di atas panggung. Jungkook terlihat membawakan lagu OST Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers".

Al Hussein bin Abdullah II juga menuliskan pujian untuk Jungkook dalam bahasa Arab. Fakta bahwa penampilan Jungkook dipuji oleh Putra Mahkota Yordania ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait