Usai Spill Wajah Cantik Putri Sulung, Tasya Farasya Kini Pamer Selfie Bareng Baby Isa
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya membagikan momen langka yang memperlihatkan proses persalinan sang putra kedua, baby Isa ke media sosial. Tasya yang dikenal cukup protektif soal privasi anak juga mendadak membagikan foto selfie bersama baby Isa.

WowKeren - Influencer cantik Tasya Farasya diketahui tengah berbahagia usia kehadiran anak keduanya. Tasya melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (20/11).

Tasya dan sang suami, Ahmad Assegaf memberi anak kedua mereka nama Hasan Isa Assegaf. Tasya pun akrab memanggilnya dengan sebutan baby Isa. Sama seperti putri pertama, Tasya juga enggan mengekspos wajah baby Isa kepada publik.

Meski begitu, Tasya baru-baru ini berbagi momen langka yang berhasil diabadikan selama proses persalinan baby Isa. Kian menarik lantaran Tasya juga berbagi foto selfie bersama baby Isa.

Di postingan tersebut, baby Isa terlihat tengah terlelap tidur di pelukan sang ibu. Meski tak memperlihatkan wajah sang putra dengan detail, paras tampan baby Isa dari sisi kiri terlihat lumayan jelas.


Bayi yang baru lahir itu tampak memiliki rambut yang cukup lebat. Tasya terlihat begitu bahagia kala sang putra kedua lahir dengan sehat dan selamat.

Di postingan itu pula, Tasya membagikan foto selfie-nya bersama sang suami. Ia juga memperlihatkan detik-detik kelahiran baby Isa yang ditangani oleh beberapa dokter.

Terlihat juga momen kala putri cantik Tasya, Maryam Eliza Kahir atau yang akrab disapa Ayang perdana bertemu dengan sang adik. Ahmad Assegaf tampak berusaha memperkenalkan Ayang kepada baby Isa. Ayang terlihat antusias kala bertemu dengan sang adik dan berusaha ingin menggendongnya.

Sebelumnya, wajah Ayang yang biasa dirahasiakan baru-baru ini sempat terekspos lumayan jelas. Netizen pun sampai gempar melihat wajah cantik Ayang. Tak sedikit yang menyebut wajah Ayang begitu mirip dengan sang ayah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait