Biasa Kalem, Ashanty Joget Heboh Sontak Bikin Ngakak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan sebuah video singkat ikuti trend di media sosial lantaran ingin melihat ekspresi sang putra kala menyaksikan aksi sang ibunda. Aksi Ashanty ini pun sontak mengundang perhatian hingga ramai gelak tawa.

WowKeren - Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty dikenal miliki pribadi yang kalem. Gestur Ashanty dalam melakukan banyak hal juga kerap terlihat tak tergesa-gesa.

Selain itu, tutur bahasa Ashanty saat berhadapan dengan awak media jarang bahkan nyaris tak pernah nyolot dalam berikan tanggapan. Aksi panggung Ashanty kala bernyanyi jarang diiringi dance seperti beberapa penyanyi lainnya.

Namun baru-baru ini, Ashanty justru terlihat beda dari biasanya. Depan kamera, Ashanty asyik berjoget heboh ikuti trend yang tengah viral di media sosial, yakni ingin menyaksikan ekspresi anaknya saat merekan sang ibunda sedang berjoget.

Benar saja, begitu melihat Ashanty joget heboh putra keduanya, Arsya Hermansyah ngakak tiada henti. "Bunda lagi ngerjain @arsya.hermansyah Dia kira videoin bunda padahal videonya ke wajah nya arsya hehehe," tulis Ashanty dalam keterangan video.


Rekaman berdurasi singkat itupun langsung ramai menuai beragam komentar. Selain singgung soal ekspresi Arsya namun tak sedikit pula yang salfok pada tingkah Ashanty hingga bikin ngakak.

"Arsya lucu bgtt.. nyadar kamera diaπŸ˜‚" komen seorang netter. "Hahahahahahahahahhaahahhahahahahahahah Asrya dalam hati Bundaaa ini camera On loh bunnnnn," sambung yang lain. "Aduhhh senyum nya Arsya bikin klepek-klepek πŸ˜„" timpal lainnya.

"Bundaaa kok ngakak wkwk salfok ama bundanya aku malah wkwk ya ga sih," tambah yang lain. "Mau ketawa ngakak takut dosa y dek 🀣 dalem ati nih bunda kenapa jd linah bgt dah ckckck," seloroh lainnya. "HUAHAHA AKU NGAKAK LIAT BUNDANYA MALAHAN ada2 aja bunda tuh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait