Sesumbar RD Masih Sayang, Denise Chariesta Ngaku Sudah Moveon & Ogah Diajak Balikan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta sebut sosok RD kemungkinan masih sayang padanya. Meski begitu, Denise sepakat tak lagi mau diajak balikan dan menjadi pelakor lantaran mengaku sudah moveon dari RD.

WowKeren - Denise Chariesta kian gencar menguliti aib RD sosok pria beristri yang pernah berselingkuh dengannya. Meski pernah menjadi pelakor, Denise tak malu mengumbar cerita masa lalunya dengan RD dan berkomitmen akan mengungkap segala fakta tentang hubungan terlarang mereka.

Sementara itu, sosok RD sejauh ini diduga masih mengarah pada suami Ayu Dewi, Regi Datau. Denise bahkan sesumbar menyebut RD masih sayang padanya.

"Tapi gak papa sih, nah kalau buzzer nih gini, apa mungkin sih RD masih sayang sama gue kali ya dia sengaja pakai buzzer-nya ini pakai toko bunga gue buat promosiin toko bunga gue ya, maksudnya baik ya, ya gak sih," kata Denise dalam vlog YouTube-nya.

Kendati begitu, Denise mengaku telah moveon dari RD. Ia mengatakan tak lagi mau menjadi seorang pelakor atau rujuk dengan RD. Denise memastikan dirinya sudah bisa hidup bahagia tanpa RD.

"Enggak boleh gitu lho RD, gue udah enggak mau sama lo, gue enggak mau jadi pelakor. Sudah lah enggak usah bantu-bantu toko bunga gue lagi lah, gue bisa kok tanpa lo sekarang. Gue sudah move on!" tegas Denise.


Diungkap Denise, ia kini tengah fokus memperbaiki hubungan dengan sosok pria berinisial JK. Karena persoalan ini, Denise mengaku sempat terlibat pertengkaran dengan JK.

"Gue udah move in (pindah) ke villanya JK. Gue sedang memperbaiki hubungan, tolong jangan ganggu hubungan gue dengan JK lagi ya. Gue berantem nih sama si JK gara-gara bikin konten lo, tapi enggak apa-apa ini kejujuran ya, paham ya sampai sini," papar Denise.

Karena itu, Denise meminta agar RD menjauh dari hidupnya. Denise pun kembali sesumbar jika RD masih ada rasa dan rindu padanya. Sedangkan, pengusaha toko bunga itu tegas mengaku sudah tak memiliki rasa pada RD.

"Please ya RD jauhin gue, gak usah bantuin gue lagi karena gue udah gak mau. Iya ya dipikir-pikir jangan-jangan dia masih ada rasa sama gue ya. Dia bucin secara tidak langsung ya kan. Loe kangen sama gue? Gue kagak, gue lagi di rumah JK," ujar Denise.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait