Jennie BLACKPINK Terungkap Terjun Langsung Desain Detail Mobil Kolaborasi dengan Porsche
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK bagikan video vlog soal kolaborasi desain mobil dengan Porsche. Jennie pun turut mengungkap dedikasi tulusnya yang mendetail untuk desain mobil mewah tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK beberapa waktu lalu sempat membuat kejutan dengan kolaborasinya dengan brand mobil mewah, Porsche. Tak disangka, Jennie rupanya ikut terlibat langsung untuk detail desain mobil Porsche Sonderwunsch x JennieRubyJane tersebut. Jennie ikut terjun langsung untuk desain mobil tersebut, termasuk detail interiornya.

Hal itu terungkap lewat vlog terbaru di channel YouTube Jennie. Jennierubyjane Official. Lewat vlog tersebut, Jennie mengajak penggemar mengikuti kegiatannya di acara Porsche.

"Ini adalah hari pertama saya melihat mobil yang saya rancang sendiri. Saat mendesain interior, saya memasukkan banyak pemikiran ke dalam desain sehingga terasa seolah-olah saya sedang duduk di antara awan. Saya sangat senang skema warna dan detailnya menjadi seperti yang saya inginkan," ungkap Jennie dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya pada Kamis (24/11) kemarin.


Jennie pun tampak tak bisa berhenti tersenyum serta menyebut kata imut dan cantik ketika akhirnya melihat penampilan mobil yang ia desain tersebut. Jennie juga sangat puas dengan detail ukiran dua nama julukannya di interior mobil tersebut.

"Mereka bahkan memberi saya sebuah buku yang menunjukkan proses pembuatan mobil. JennieRubyJane terukir di pintu depan dan NINI terukir di pintu belakang," ujar Jennie.

Jennie ternyata telah bekerja untuk project tersebut sejak tahun lalu. Karena itu, Jennie pun tampak sangat puas ketika melihat hasil dedikasinya menjadi kenyataan.

"Saya melihat mobil saya untuk pertama kalinya dalam kehidupan nyata hari ini dan itu sangat cantik. Kami mulai mempersiapkan proyek ini dari tahun lalu dan melihatnya seperti ini di kehidupan nyata terasa lebih istimewa," beber Jennie.

"Mereka memeriksa setiap detail untuk memastikan interior dan desainnya sesuai dengan yang saya inginkan. Mereka menampilkan semua bahan yang bisa kita lihat saat mendesain mobil. Kami benar-benar membahas semua ini satu per satu selama pertemuan. Jadi itu adalah momen yang sangat berarti," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru