Rowoon SF9 Sambat Bau Rambut Kim Hye Yoon
Naver
Selebriti

Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook menjadi bintang tamu 'House on Wheels 4'. Saat mengenang masa syuting 'Extraordinary You', Rowoon membuat tertawa karena sambat bau rambut Kim Hye Yoon.

WowKeren - Episode terbaru "House on Wheels 4" yang disiarkan Kamis (24/11) mendatangkan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook sebagai bintang tamu. Mereka datang untuk mendukung Rowoon SF9 usai sama-sama membintang drama "Extraordinary You".

Cuplikan episode terbaru "House on Wheels 4" memperlihatkan Sung Dong Il yang terpukau dengan tinggi badan Lee Jae Wook. "Wow, kamu juga tinggi. Hye Yoon, bagaimana kamu menjadi anggota persahabatan ini hanya dengan pria jangkung?" tanya Sung Dong Il.

Kim Hye Yoon pun tertawa dan dengan pasrah menjawab, "Aku tidak begitu tahu bagaimana aku bisa sampai di sini. Terkadang, sulit untuk mendengar apa yang mereka katakan. Mereka terlalu jauh di sana, jadi..."

Sung Dong Il pun membahas pasti sulit untuk syuting "Extraordinary You" dengan perbedaan tinggi mereka. "Ketika kamu syuting 'Extraordinary You' bersama-sama, pasti ada beberapa adegan di mana kalian bertiga harus berada dalam satu frame. Aku merasa itu sangat sulit," ungkapnya.


Rowoon SF9 Sambat Bau Rambut Kim Hye Yoon

Source: Naver

Kim Hye Yoon dengan jujur menjawab, "Ah ya, jadi selalu disiapkan kotak-kotak tebal di sana. Aku berdiri di atas kotak-kotak itu ketika harus berada dalam bingkai yang sama dengannya." Kim Hye Yoon dan Rowoon pun diminta mengulang adegan di "Extraordinary You".

Tak disangka, Rowoon justru sambat tentang bau rambut Kim Hye Yoon. "Ada kalanya Hye Yoon tidak mencuci rambutnya sebelum datang ke lokasi syuting. Pada saat seperti itu, aku bisa mencium bau rambutnya," curhat Rowoon membuat semua orang tertawa.

Begitu mereka semua duduk, Rowoon berkata, "Tapi sejujurnya, aku sangat menyukai keduanya. Mereka adalah teman dekatku. Aku benar-benar baru di industri akting ketika syuting dengan mereka. Aku ingat membaca naskah dengan mereka. Kupikir kami menjadi dekat karena kami menghabiskan begitu banyak waktu bersama di lokasi syuting."

Sementara itu, "Extraordinary You" tayang pada 2019 lalu dengan mengusung cerita anak sekolah menangah atas. Drama itu begitu populer di kalangan pemirsa muda, terutama perempuan di usia remaja dan 20-an. Apakah kamu sudah menyaksikan "Extraordinary You"?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait