Terlanjur Kepedean, Cha Eunwoo ASTRO Berjuang Bangun Tenda Sampai Ngos-ngosan
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Cha Eunwoo ASTRO pergi berkemah. Sempat kepedean menganggap aktivitas membangun tenda mudah, Cha Eunwoo berakhir penuh perjuangan sampai berdiri.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru saja membagikan vlog di saluran YouTube terbarunya pada Jumat (25/11). Selain berkendara, Cha Eunwoo juga berhenti di satu arena perkemahan.

Setibanya di ladang perkemahan, Cha Eunwoo langsung memasang tenda. Semula, idol kelahiran 1997 itu membongkar peralatan membangun tenda. Ketika ditanya berapa lama bisa membangun tenda, ia mengaku semuanya mudah dan terlanjut kepedean.

"Apa ini semua? Oh, ini gampang. Tapi aku tidak punya petunjuk. Pertama-tama, apa ini...," kata Cha Eunwoo. "Ini gampang."

Setelah beberapa lama mencoba menyatukan kerangka tenda, Cha Eunwoo mendadak merasa kesulitan. Ia membutuhkan bantuan untuk menentukan mana sisi yang dibawa ke atas sebagai atap.


Di tengah perjuangannya, Cha Eunwoo menjadikan tenda para staf sebagai referensi. Sehingga ia bisa punya gambaran bagaimana untuk membuatnya.

"Aku harus membangun tenda degan melihat para staf," ujar Cha Eunwoo.

Setelah memperhatikan bagaimana struktur tenda para staf, Cha Eunwoo kembali untuk membangun tenda. Kali ini, ia menerima bantuan dari staf. Usai bahu membahu, akhirnya mereka bisa mendirikan tenda seperti yang diinginkan.

Tenda milik Cha Eunwoo pun akhirnya berdiri. Akan tetapi perjuangannya belum usai. Cha Eunwoo harus membuat airbed di dalam tenda. Untuk membuat kasur di dalam tenda mengembang, Cha Eunwoo harus memompa sekuat tenaga hingga berakhir ngos-ngosan.

Begitu selesai, Cha Eunwoo langsung rebahan di atas kasur. Menurutnya membuat airbed lebih sulit daripada membangun tenda.

"Kamu harus bekerja keras dengan badanmu agar bisa tidur nyenyak," ujar Cha Eunwoo.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait