Soyou Eks Sistar Kini Makin Gemuk Akibat Efek Steroid
Instagram/soooo_you
Selebriti

Saat dia memperkenalkan barang-barang kosmetiknya, Soyou mengejutkan semua orang dengan membuat pengumuman penting. Pelantun 'I Miss You' itu mengatakan kalau ia punya berita sedih.

WowKeren - Pada 24 November, Soyu mengunggah video baru berjudul "Riasan akhir tahun yang mewah dan bersih & tips untuk kulit lembap di musim dingin," di channel YouTube pribadinya, Soyougi. Di sini, penampilan mantan member girl grup Sistar itu terlihat berbeda dari biasanya.

Dalam klip tersebut, Soyou memberikan tips makeup kepada para penggemar dan subscribernya. "Aku memutuskan untuk berkumpul dengan teman-temanku setelah sekian lama, tapi aku merasa sangat nyaman saat mendekorasi. Jadi aku akan merekam video 'Get Ready With Me' seperti seorang gadis muda dan memperkenalkan kalian pada barang-barang penting selama pergantian musim."

Saat dia memperkenalkan barang-barang kosmetiknya, Soyou mengejutkan semua orang dengan membuat pengumuman penting. "Tapi semuanya, aku punya berita sedih," ujar pelantun "I Miss You" itu.

"Aku baru-baru ini mendapat masalah dengan cakram serviks-ku. Berat badanku bertambah karena steroid yang diresepkan (untuk peradangan). Tapi aku pikir aku akan baik-baik saja saat video ini dirilis," ungkap Soyou.


Soyou Eks Sistar Kini Makin Gemuk Akibat Efek Steroid

Soyou juga menambahkan, "Kudengar berat badan kita bertambah saat mengonsumsi obat steroid." Dalam videonya, penyanyi bersuara merdu itu terlihat bahwa wajahnya sedikit bertambah gemuk.

Menurut nhs.uk, steroid atau kortikosteroid merupakan obat anti-inflamasi yang dipakai untuk mengobati berbagai kondisi. Steroid atau kortikosteroid berbeda dari steroid anabolik, yang sering dipakai secara ilegal oleh beberapa orang untuk meingkatkan massa otot.

Sementara itu, Soyou juga mendapat pujian karena menjelaskan cara merias wajah yang sempurna. Di akhir video, penonton juga dibuat takjub dengan bagaimana riasan sang idol ternyata begitu cantik dan menawan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait