Yoona SNSD Dipuji Cantik di Blue Dragon Film Awards 2022, Gaya Rambut Tetap Dikritik
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Yoona mengenakan gaun two piece berupa kemben sebagai atasan dan rok panjang sebagai bawahan. Ia memamerkan visual awet mudanya dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

WowKeren - Ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2022 digelar hari ini, Jumat (25/11), di KBS Hall di Yeouido, Seoul. Di acara tersebut, Yoona Girls' Generation (SNSD) menarik perhatian dengan penampilannya yang cantik.

Pada kesempatan ini, Yoona mengenakan gaun two piece berwarna putih berupa kemben sebagai atasan dan rok panjang sebagai bawahan. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut memamerkan visual awet mudanya dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Selain gaun, yang banyak diperhatikan dari penampilan Yoona di Blue Dragon Film Awards 2022 ini adalah gaya rambutnya. Pemilik nama asli Lim Yoona tersebut terlihat imut dengan rambut berponi.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti keseluruhan penampilan Yoona di Blue Dragon Film Awards 2022. Sayangnya, netizen menilai bahwa aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Jong Suk itu bisa tampil lebih baik lagi dan mereka kurang puas dengan gaya rambutnya.


Yoona SNSD Dipuji Cantik di Blue Dragon Film Awards 2022, Gaya Rambut Tetap Dikritik Yoona SNSD Dipuji Cantik di Blue Dragon Film Awards 2022, Gaya Rambut Tetap Dikritik

Sports Chosun, TV Report

"Aku sedikit kecewa karena ada sesuatu yang tidak bagus... Tapi Yoona tetap cantik," komentar netizen. "Yoona terlihat lebih cantik tanpa poni..." kata netizen lainnya. "Gaunnya cantik tapi gaya rambutnya agak mengecewakan," ujar yang lain.

"Aku kecewa dengan rambutnya, tapi Yoona tetap bersinar," kata netizen. "Menurutku gaunnya bagus tapi rambutnya agak mengecewakan," komentar yang lain. "Yoona terlihat lebih cantik tanpa poni... Dia terlihat sangat muda dan imut setelah berat badannya bertambah," imbuh lainnya.

Sementara itu, Blue Dragon Film Awards 2022 dipandu oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok. Beberapa penyanyi juga tampil untuk menghibur penonton, di antaranya adalah Zico, La Poem, IVE, dan NewJeans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait