SEVENTEEN Pilih Meme Favorit, Cara Mingyu Pamer Abs Jadi Bahan Omongan
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Saat SEVENTEEN membahas meme favorit di 'The Puppy Interview' di YouTube BuzzFeed baru-baru ini, momen Mingyu diam-diam memamerkan abs menjadi salah satu yang terpilih.

WowKeren - Empat member SEVENTEEN (II), Mingyu, The8, DK dan Dino muncul dalam "The Puppy Interview" di YouTube BuzzFeed. Sambil bermain dengan anak anjing, mereka menjawab pertanyaan salah satunya tentang meme apa yang mereka sukai.

DK mengaku paling menyukai meme Mingyu secara licik memamerkan abs. Sambil memeragakan gaya Mingyu mengusap wajahnya dengan kaos, DK menjelaskan bagaimana cara temannya itu pamer abs.

"Aku suka meme di mana Mingyu di mana, dia pura-pura minum air tapi dia dia akhirnya menunjukkan abs-nya ketika mengusap wajahnya dengan kaos," kata DK.

Mendengar penjelasan DK, Mingyu memalingkan wajah sambil menahan senyumnya. Di sisi lain, penggemar juga menjadikan bahan omongan menganggap bahwa adegan Mingyu pamer abs bukan meme lainkan untuk menggoda mereka.


"Sayang itu bukan meme, itu video menggoda," komentar seorang fans. "Aku nangis mereka bertanya tentang meme dan Seokmin bilang 'dia membuka begitu banyak godaan sehingga aku rela ikut hari ini dan akan bicara soal abs Mingyu,'" imbuh fans lain.

Soal pilihan meme member lain, Mingyu sendiri menikmati menonton editan fans tentang sinkronisasi SEVENTEEN selama konser mereka. Terakhir, Dino mengatakan bahwa dia suka ketika Carats menyatukan penampilan grup mereka menjadi satu video jadi MV mini.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tur di 3 kota besar di Jepang. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru